Sukses

Entertainment

Potret Perhatiannya Agung Nugraha Setia Temani Kiki Amalia dari Hamil Hingga Lahiran

Fimela.com, Jakarta Berita gembira tiba dari Kiki Amalia yang baru saja melahirkan bayi pertamanya. Pada hari Rabu (28/02/2024), artis cantik ini telah melahirkan seorang putri cantik dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Pasangan selebritis tersebut diketahui menikah pada akhir tahun 2022 silam.

Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya di usia yang tidak muda lagi, yaitu 42 tahun. Namun sang suami terlihat selalu setia menemani sang istri mulai dari masa kehamilan sampai sekarang melahirkan anak pertama mereka. Pasangan selebritis ini memang dikenal memiliki hubungan yang bahagia dan harmonis.

Berikut beberapa potret Agung Nugraha dampingi Kiki Amalia selama masa kehamilan sampai melahirkan, dirangkum pada Jumat (01/03/2024)

Melahirkan Anak Pertama

Tepat pada dua hari lalu (28/02/2024), telah lahir anak pertama dari pasangan selebriti Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Terlihat Agung setia menemani istri yang sedang melahirkan. Di postingannya di Instagram, Kiki Amalia membagikan potret saat sedang memeluk buah hatinya. Setelah itu, suaminya terlihat mencium kening sang anak.

Temani Istri Staycation di Bogor

Mendekati kelahiran anak pertamanya pada Januari 2024 lalu, seorang aktris yang pernah menjadi DJ ini diketahui menjalani staycation di tempat wisata Leuweng Geledegan Ecolodge, Bogor, Jawa Barat. Bersama suaminya, Kiki menikmati masa babymoon dengan penuh kebahagiaan.

Agung Nugraha Temani Istri Nyoblos

Meskipun sedang hamil tua, Kiki Amalia tetap menyempatkan waktunya untuk ikut nyoblos pemilu (14/02/2024) lalu. Sang suami juga nampak perhatian mendampingi istri yang sedang ke TPS menyumbangkan suaranya.

Gender Reveal

Pasangan seebriti ini juga sempat mengadakan intimate gender reveal sederhana di akhir tahun 2024 lalu. Dengan bahagia, mereka mengumumkan bahwa anak pertama mereka berkelamin perempuan. 

Tasyakuran 4 Bulan

Di usia kehamilan 4 bulan, Agung Nugraha dan Kiki Amalia mengadakan tasyakuran 4 bulan di rumah mereka. Momen itu menjadi lebih hikmat karena bertepatan dengan Hari Maulid Nabi. Para warganet pun banyak yang mendo’akan atas kelancaran kehamilan Kiki.

Agung Nugraha Ternyata Dulunya Adalah Fans Kiki Amalia

Sebuah fakta menarik karena ternyata ketika masih muda, Agung Nugraha merupakan fans Kiki Amalia. Dalam ceritanya, dia mengaku bahwa pada awalnya hanya bercandaan saat menyatakan keinginannya untuk menjadi suami Kiki Amalia ketika dia menikah dengan Pemain Sepak Bola Markus Horison. Namun tak disangka, ternyata takdir menyatukan mereka berdua.

Agung Nugraha Siapa?

Agung Nugraha, seorang pengusaha sukses asal Kalimantan, baru saja mengalami kerugian keuangan senilai miliaran rupiah. Dia adalah suami Kiki Amalia dan baru saja menjadi korban penipuan dalam urusan bisnisnya.

Siapa Mantan Suami Kiki Amalia?

Muhammad Markus Haris Maulana, berasal dari Indonesia, dikenal sebagai seorang  mantan pemain sepak bola. Ia mengemban peran sebagai penjaga gawang dengan tinggi tubuh 189 cm. Saat ini, perannya sebagai pelatih kiper untuk tim nasional U-16 Indonesia.

Apakah Kiki Amalia dan Markus Punya Anak?

Kiki Amalia belum pernah memiliki anak. Saat masih bersama Markus Horison, dia mengalami keguguran. Namun, sejak lama, Kiki Amalia telah mengasuh anak-anak di panti asuhan yang dia dukung secara finansial. Saat ini, bersama suaminya, mereka sering menghabiskan waktu bersama anak-anak tersebut untuk pergi jalan-jalan.

Kiki Amalia Agama Apa?

Seorang wanita cantik dilahirkan di ibukota Indonesia, Jakarta, pada tanggal 26 November 1981 dengan nama lengkap Kiki Amalia. Kiki Amalia memeluk agama Islam sejak kecil. Ia adalah anak dari Andi J Mappaile dan Andi Rukiah.

Kenapa Markus dan Kiki Cerai?

Pernikahan Markus Harison dan Kiki Amalia pada tahun 2010 berakhir tragis dengan perceraian mereka pada 2013. Kiki Amalia menyatakan bahwa alasan utama perceraian mereka adalah karena Markus Harison telah berselingkuh sebanyak 10 kali. Meskipun telah bercerai, Kiki Amalia tetap aktif di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading