Sukses

Entertainment

7 Artis dan Seleb yang Melahirkan di Tahun 2024, Diselimuti Aura Bahagia Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak tentu menjadi momen yang penuh kebahagiaan dan tak terlupakan bagi setiap pasangan suami istri, demikian juga yang dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air setelah dikaruniai anak pada awal tahun 2024 ini. 

Setelah menantikan selama sembilan bulan, akhirnya mereka bisa bertemu dengan buah hati mereka. Ada yang dikaruniai seorang bayi laki-laki, dan ada pula yang dikaruniai dengan seorang bayi perempuan. Proses kelahirannya pun beragam, dari persalinan normal hingga melalui operasi caesar.

Berikut beberapa potret artis dan selebriti tanah air yang melahirkan di tahun 2024, dirangkum Jumat (01/03/2024)

Kiki Amalia

Pada Rabu (28/02/2024) lalu, kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kiki Amalia dan Agung Nugraha karena putri pertamanya berhasil lahir dengan selamat. Kiki melahirkan di usia 42 tahun dengan metode gentle birth. Meski di usia yang tidak muda Kiki dapat melahirkan normal.

Sheila Marcia

Sheila Mercia melahirkan anak kelimanya pada Senin (26/02/2024) lalu. Beberapa hari setelah melahirkan, Sheila memilih untuk menjalani operasi tubektomi. Sheila dan Dimas Akira mantap bahwa kelahiran anak kelima mereka akan menjadi yang terakhir.

Tania Nadira

Pada hari Sabtu (17/02/2024), Tania Nadira telah melahirkan bayi keempatnya yang ia namakan Alwi Faza Abdullah. Kegembiraan ini ia sampaikan melalui platform media sosial pribadinya. Tak sendiri, Tania ditemani ibu dan suami tercinta sellama proses proses persalinan.

Nabila Maharani

Pada tanggal cantik (02/02/2024), Nabila Maharani, istri musisi Tri Suaka, melahirkan buah hati pertama mereka. Anak laki-laki tersebut dilahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta.

Nanda Gita

Masih pada hari yang sama (02/02/2024), Nanda Gita, seorang artis yang terkenal karena perannya dalam FTV, telah melahirkan anak keduanya. Bayi laki-laki  tersebut dilahirkan di Belanda. Nanda Gita menetap bersama suaminya di Belanda karena ia yang sudah vakum dari dunia hiburan.

Bella Bonita

Pada hari Senin (05/02/2024), Bella Bonita istri Denny Caknan, telah melahirkan buah hati pertama mereka. Proses kelahiran dilakukan di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur. Bayi perempuan yang diberi nama Cundamani ini dilahirkan melalui operasi caesar, sebelum waktunya sesuai dengan Hari Perkiraan Lahir (HPL).

Nadia Omara

Pada hari Senin (12/02/2024), Youtuber terkenal Nadia Omara scara resmi menjadi seorang Ibu. Wanita kelahiran Banda Aceh ini melahirkan anaknya yang pertama melalui operasi caesar di Rumah Sakit JIH Yogyakarta. Bayi laki-laki yang lahir tersebut diberi nama Umar Zavian Nayl.

Kiki Amalia Punya Anak Berapa?

Pada Rabu (28/02/2024) lalu, Kiki Amalia baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Ia melahirkan dengan proses gentle birth.

Siapa Nama Anak Tri Suaka dan Nabila Maharani?

Baru-baru ini, kelahiran anak pertama mereka disambut dengan suka cita. Anak tersebut diberi nama yang keren, yaitu Muhammad Garuda Suaka. Nabila pertama kali menjadi ibu pada tanggal (02/02/2024).

Kapan Nadia Omara Menikah?

Pada bulan Maret 2022, Nadia Omara sah menjadi pasangan hidup Galih Baren Suryo Putro, yang dulu merupakan sahabatnya di kampus.

Apakah Bella Bonita Keguguran?

Perhatian tertuju pada ukuran perut Bella yang tampak lebih besar daripada kebanyakan perut wanita hamil muda. Namun, rupanya Bella sedang mengandung bayi kembar. Namun sayangnya, salah satu bayi kembar dalam kandungannya telah meninggal dunia akibat keguguran.

Apakah Bella Bonita Operasi Plastik?

Belbon, julukan yang kerap digunakan untuk Bella Bonita, telah menjalani prosedur operasi estetika pada bagian hidung dan dagu. Biaya operasi tersebut disokong oleh seorang pejabat yang dikenal dengan sebutan Pak Danan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading