Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Annisa Pohan yang Serba Putih, Mewah dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Pada hari Rabu (21/2) pukul 11.00 WIB, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi diangkat menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR). Proses pelantikan dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, dan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Setelah resmi menjadi menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo, AHY berhasil menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadinya pun mulai menjadi sorotan termasuk istrinya Annisa Pohan. Ia diketahui memiliki rumah yang nyaman dengan dekorasi serba biru. Termasuk dapur rumahnya pun juga tak kalah menarik dengan interior serba putih.

Ingin tahu bagaimana potret dapur Annisa Pohan? Berikut beberapa potret yang dirangkum Jumat (01/03/2024)

Dapur Annisa Pohan Didesain Memanjang

Dapur rumah milik Annisa Pohan dan AHY didesain dengan ukuran memanjang sehingga membuat dapur lebih leluasa. Penataan furniture termasuk kabinet pun menjadi lebih rapi. Terlihat Annisa Pohan sedang memasak di dapurnya.

Dapur Annisa Pohan Dilengkapi Dishwasher dan Kitchen Sink yang Canggih

Tidak hanya desain yang menarik, dapur Annisa Pohan juga dilengkapi peralatan yang canggih dan modern. Contohnya adalah dishwasher atau mesin pencuci piring dan kitchen sink yang didesain berdekatan sehingga mudah untuk meletakkan peralatan makan.

Kompor yang Digunakan Ialah Kompor Listrik

Selain dishwasher dan kitchen sink yang modern, kompor yang digunakan pun menggunakan kompor listrik yang diletakkan sejajar di bawah microwave. Peletakan microwave juga digabung dengan kabinet atas dapur sehingga membuat dapur menjadi lebih rapi.

Dapur Annisa Pohan Memiliki Perabotan yang Lengkap

Dapur Annisa Pohan juga dilengkapi dengan berbagai perabotan dapur seperti teko listrik, mesin kopi, toaster dan masih banyak lainnya. Perabotan tersebut diletakkan rapi di atas kitchen island melengkapi segala komponen dapur milik Annisa.

Desain Dapur dan Furniture Bernuansa Serba Putih

Didesain minimalis ala Eropa, membuat dapur terkesan simpel namun elegan. Penggunaan warna putih pada furniture dapur seperti kabinet merupakan pilihan yang menarik. Ditambah top table yang terbuat dari keramik dengan nuansa biru bercorak putih membuat dapur semakin cantik.

Siapa Nama Ibu Annisa Pohan?

Annisa Larasati Pohan merupakan anak tengah dari tiga bersaudara dan satu-satunya yang perempuan. Ayahnya, Aulia Pohan, berasal dari Sumatera Utara, sementara ibunya, Mulyaningsih, berasal dari Jawa Timur.

Sakit Apa Kaka Annisa Pohan?

Anisa Pohan merasakan beban yang sangat berat karena mengetahui bahwa kakaknya telah menderita penyakit autoimun selama dua dekade terakhir. Kondisi ini menjadi lebih berat karena kakaknya belum menikah dan ibu mereka sudah meninggal dunia.

Berapa Anak AHY?

Pada tahun 2005, AHY menikahi Annisa Larasati Pohan, dan dari pernikahan tersebut mereka diberkati dengan kehadiran seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pernahkah AHY Jadi Cawapres?

Mendekati Pemilu 2019 sebelumnya, AHY disebut-sebut sebagai calon wakil presiden potensial untuk Prabowo Subianto. Meskipun begitu, Prabowo memilih Sandiaga Uno dari Gerindra sebagai mitranya. Seiring berjalannya waktu menuju Pemilu 2024, AHY kembali menjadi sorotan sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden yang mungkin akan mendampingi Anies Baswedan.

Berapa Harta Kekayaan AHY?

Data dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang disampaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada bulan Oktober 2016 menunjukkan bahwa kekayaan AHY mencapai Rp 15,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading