Sukses

Entertainment

Kembali ke Pelukan Jennifer Lopez, Ben Affleck Mengalah dan Menyesuaikan Diri Demi Cinta

Fimela.com, Jakarta Hampir dua dekade pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez berpisah, sebelum akhirnya menikah di tahun 2022. Bercerita tentang kisah cinta mereka, ada sebuah kesepakatan yang Ben dan J.Lo buat terkait hubungan mereka yang dipublikasikan ke publik.

Seperti cerita sebelumnya, kandasnya asmara J.Lo dan Ben tiga hari sebelum menikah di tahun 2003 adalah karena besarnya sorotan pada kehidupan pribadi mereka. Bagi Ben, memiliki privasi adalah keharusan dan menikah J.Lo nampak seperti menantang diri, mengingat sang istri adalah seorang diva yang terbuka dengan kehidupan pribadi di media sosial.

"Pada awalnya saya memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang batasan di sekitar pers," katanya dalam film dokumenternya dengan Jennifer Lopez, The Greatest Love Story Never Told.

Kompromi

"Saat kembali bersama, aku berkata 'Dengar, salah satu hal yang tidak kuinginkan adalah hubungan di media sosial'," katanya kepada Jen. Namun seiring berjalannya waktu, Ben sadar bahwa itu adalah hal yang tak mungkin terjadi.

"Kemudian saya menyadari bahwa menanyakan hal itu bukanlah hal yang adil. Seperti Anda akan menikah dengan seorang kapten kapal dan Anda berkata, 'Saya tidak suka air'. Kami hanyalah dua orang dengan pendekatan berbeda yang mencoba belajar berkompromi," tutur Ben yang akhirnya mengalah.

Pengertian

Dalam bahasan tersebut Jennifer Lopez tahu Ben akan memahami situasi mereka dan mendukung dengan cara yang ia bisa. "Tapi dia mencintaiku, dia tahu aku seorang artis dan dia akan mendukungku dengan segala cara yang dia bisa," ujar J.Lo.

Lebih lanjut J.Lo mengatakan jika Ben juga akan mendukungnya dengan tidak menghalangi sang istri menulis karya yang terinspirasi dari dirinya, meski itu bukan sesuatu yang nyaman.

"Kamu tidak bisa menghentikanku untuk membuat musik yang aku ciptakan dan menulis kata-kata yang aku tulis. Itu akan terjadi, dan dia tidak ingin menghentikanku. Dia ingin melakukannya. Tapi tidak berarti dia nyaman menjadi inspirasi," tukas Jennifer Lopez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading