Sukses

Entertainment

Drakor 'Pyramid Game' yang Dibintangi Kakak Jang Wonyoung Rilis, Ini 4 Fakta Menariknya

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Pyramid Game baru tayang pada kamis (29/2) secara ekslusif di TVING. Bagi penggemar drakor di Indonesia, drama ini bisa disaksikan lewat platform streaming VIU.

Drakor ini digarap oleh sutradara bernama Park So Yeon, yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa dengan genre thriller dan misteri. Dibintangi oleh Bona WJSN, Kakak dari idol K-Pop Jang Wonyeong IVE, Jang Da Ah, Choi Sung won, Kang Na Eon, dan lainnya.

Pyramid Game mengangkat cerita tentang kehidupan remaja di sekolah yang punya banyak masalah. Mulai dari kesenjangan sosial hingga bullying. Drama ini memiliki fakta-fakta menarik yang wajib Sahabat Fimela ketahui sebelum menonton. Penasaran apa saja? Yuk, simak berikut ini.

Alih Wahana dari Webtoon Populer

Pyramid Game, karya Dalgonyak ini salah satu webtoon terpopuler saat masa perilisannya. Pertama kali dirilis tahun 2020 di Korea. Berhasil memiliki lebih dari 1,6 juta pelanggan dan 130 juta penayangan di Naver Webtoon.

Lalu setelah dirilis versi Indonesia, webtoon ini mendulang angka yang fantastis yaitu telah dibaca lebih dari 14,1 juta kali. Dengan demikian, penggemar dari webtoon sangat menantikan tayangnya drakor ini.

 

Debut Akting Jang Da Ah di Drama Korea

Penggemar idol K-Pop pastinya tidak akan asing dengan nama Jang Wonyoung IVE. Jang Da Ah ini merupakan kakak dari Jang Wonyoung. Kemunculannya di dunia entertainment Korea, memicu antusias para penggemar. Terlebih yang penasaran dengan paras dan kinerja Jang Da Ah di drama.

Drama 'Pyramid Game' ini akan menjadi projek pertamanya debut menjadi seorang aktris. Pada drama ini, Jang Da Ah berperan sebagai karakter bernama Baek Hae Rin.

Dibintangi juga oleh Choi Sung Won dan Bona WJSN

Sebelumnya para penggemar drakor yang pernah menonton serial 1988, pasti tidak akan asing dengan Choi Sung Won. Sebelum berperan drama ini, Choi Sung Won sempat membintangi drama legendaris 'Reply 1988'. Di sana Choi Sung Won berperan sebagai Sung No Eul. Di 'Pyramid Game' ia akan berperan menjadi Lim Joo Hyung.

Selain itu, terdapat Bona WJSN atau Kim Ji Yeon. Artis ini tak hanya dikenal sebagai idol, tetapi juga bakatnya dalam berakting. Sebelumnya Bona pernah membintangi beberapa serial drama, seperti Joseon Attorney, Homemade Love Story, dan Twenty Five Twenty One. Kini ia menjadi pemeran utama dari serial 'Pyramid Game' yang berperan menjadi Sung Soo Ji.

Digarap oleh Orang-Orang Hebat

Drama ini dibuat oleh Lee Jae Gyu, sutradara yang terkenal dengan karya-karyanya mulai dari film maupun drama, misalnya pada drama The King 2 Hearts, Beethoven Virus, dan All of Us Are Dead.

Lalu, sutradara dari serial ini bernama Park So Yeon yang berpengalaman menyutradarai drama 'The Heavenly Idol'. Dengan demikian digarap oleh orang-orang hebat, diprediksi drama ini akan memiliki kualitas yang sangat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading