Sukses

Entertainment

Open BO dan Pertaruhan The Series 2 Jadi Tontonan Favorit di Vidio, Lihat Keseruan Jefri Nichol dan Wulan Guritno di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Platform OTTS Vidio baru saja mengumumkan deretan judul serial baru yang akan tayang sepanjang tahun 2024. Dalam acara yang digelar Kamis (29/1/2024), serial Open Bo dan Pertarungan The Series 2 pun dinobatkan sebagai tontonan favorit dan meraih penghargaan di konferensi pers Vidio Original Series 2024.

Diumumkan oleh Jefri Nichol, di acara tersebut Vidio memberikan penghargaan kepada Open BO yang dinobatkan sebagai Vidio Original Series dengan 'Perolehan Jumlah Penonton Terbanyak di Tahun 2023'.

Kemudian, Wulan Guritno turut hadir di atas panggung mengumumkan penghargaan untuk Pertarungan The Series 2 sebagai Vidio Original Series dengan Total Durasi Tertinggi di Tahun 2023.

 

Aktor Jefri Nichol turut hadir di acara konferensi pers Vidio Original Series 2024 yang digelar Kamis (29/1).

Hadir pula Wulan Guritno bintang dari serial original Vidio Open BO.

keduanya hadir ke atas panggung dengan busana beruansa hitam dan merah yang memesona.

Tampak akrab, di momen tersebut keduanya pun mengumumkan serial Open BO dan Pertarungan The Series 2 yang meraih penghargaan dari Vidio.

Serial Pertarungan The Series 2 dinobatkan sebagai Vidio Original Series dengan Total Durasi Tertinggi di Tahun 2023.

Dan Open BO dinobatkan sebagai Vidio Original Series dengan 'Perolehan Jumlah Penonton Terbanyak di Tahun 2023'.

Di tahun ini serial populer tersebut akan hadir dengan musim terbarunya yaitu Open BO Lagi yang menghadirkan Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading