Sukses

Entertainment

Didukung Tantri Kotak Koleksi Action Figure, Arda Naff: Nggak Cuma Beli Mainan, tapi Kenangannya

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Naff, Hatna Danarda atau yang lebih dikenal sebagai Arda Naff ternyata pengoleksi action figure. Secara spesifik, ia mengaku menggemari miniatur karakter Ultraman sebagai barang koleksinya. Bahkan, kegemarannya pada Ultraman sudah muncul sejak kecil.

Hal itu diungkap Arda Naff saat hadir dalam acara Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara pada Jumat (1/3/2024). Selain senang, pria 35 tahun itu tampak antusias melihat sejumlah koleksi yang dipamerkan dalam event tersebut.

"Pastinya (suka). Sejak kecil saya suka sama Ultraman," katanya mengenai alasan mengoleksi action figure Ultraman.

"Zaman susah, mau sesuatu nggak mudah didapatkan, sekarang sudah bekerja cari uang, punya mainannya cuma buat atau beli kenangannya. Jadi nggak cuma beli mainannya saja tapi beli kenangannya," sambung Arda.

Didukung Sang Istri

Beruntung bagi Arda Naff, kegemarannya mengoleksi action figure mendapat dukungan penuh dari sang istri, Tantri Kotak. Bahkan, di beberapa momen Tantri pun kerap membelikan koleksi anyar ketika sedang berkesempatan manggung di luar negeri.

"Senangnya adalah pasangan support. Awal semua lelaki buat mainan atau action figure ada upaya buat berat menyampaikan ke pasangan. Padahal hobi tuh bikin kita percaya diri, menambah kreasi kita, imajinasi kita terhadap seni dan musik. Pasangan senanglah,” ujar Arda Naff.

Menarik

Tak cuma melihat sejumlah koleksi yang dipamerkan, dalam kesempatan tersebut Arda Naff juga dibuat terpukau melihat kehadiran action figure dari Ultraman Blazar. Selain itu, ada pula pertunjukan antara The Magma Invasion Army Admiral bernama VOLCAN yang melawan ultraman Blazar.

"Buat saya yang unik dari Blazar ini kan biasanya Ultraman semuanya simetris, tapi Blazar ini nggak, cuman emang sedetail itu," terang Arda.

Sebagai informasi, Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 menghadirkan kostum monster dan para Ultraman yang digunakan dalam langsung dari Jepang. Selain itu, pengunjung bisa menikmati pertunjukkan ultraman secara gratis setiap akhir pekan selama acara ini berlangsung yaitu tanggal 1-10 Maret 2024 dalam tiga sesi, yaitu pukul 13.00, 15.00 dan 17.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading