Sukses

Entertainment

Bak Belanja di Butik, Ini Potret Rumah Kontrakan Mewah Rina Nose yang Punya Walk in Closet

Fimela.com, Jakarta Sebagai sosok multitalenta terkenal, Rina Nose sering muncul di berbagai acara televisi. Meskipun sukses secara finansial, ia dan suaminya memilih tinggal di sebuah rumah kontrakan yang menawarkan fasilitas mewah seperti kolam renang dan taman yang luas dengan berbagai tanaman.

Salah satu yang menarik dari rumah kontrakan Rina Nose adalah walk-in closetnya yang menampilkan koleksi pakaian yang tersusun rapi berdasarkan warna. Selain itu, ia juga memiliki lemari khusus untuk rambut palsu.

Dilansir dari laman Brilio.net, berikut foto-foto kontrakan Rina Nose yang dilengkapi walk in closet dirangkum Sabtu (02/03/2024).

Pintu Masuk Rumah yang Tampak Asri

Pintu masuk rumah kontrakan Rina Nose terlihat asri dengan banyak tanaman hias yang berada di beberapa sudut. Terdapat jendela besar sehingga cahaya bisa masuk dan menerangi ruangan secara alami.

Setiap Sudut Rumah Dihiasi Tanaman

Tidak hanya di ruang tamu, setiap sudut di dalam rumahnya dihiasi dengan tanaman hijau untuk memperindah ruangannya, tidak hanya di ruang tamu. Kesan luas terasa di hunian Rina Nose yang memiliki dua lantai tanpa ada sekat pembatas.

Hunian Terdiri dari Dua Lantai

Pemilihan meja makan dari bahan kayu menciptakan suasana yang minimalis di ruangan tersebut. Di dekat meja makan terdapat tangga menuju lantai dua. Di lantai dua, terdapat kamar pribadi, kamar mandi, dan walk in closet yang menyimpan berbagai koleksi pakaian Rina Nose.

Walk in Closet yang Rapi

Walk in closet di rumah kontrakan Rina Nose ini sukses membuat takjub. Terlihat jelas, berbagai pakaian dan sepatu tersusun dengan rapi. Begitu memasuki ruangan, kesan yang muncul seperti adanya butik yang tertata apik dengan beragam pilihan pakaian. Bahkan, koleksi pakaian yang dimiliki Rina diatur menurut warnanya.

Koleksi Rambut Palsu yang Terpajang Rapi

Banyak yang terpesona dengan berbagai gaya rambut yang sering dipakai Rina Nose ketika meniru orang lain. Ternyata, koleksi rambut palsu ini adalah kepunyaan pribadi Rina Nose. Terlihat, wig-wignya tertata rapi di atas rak. Begitu juga dengan heels dan sepatunya yang tertata dengan rapi. 

Apakah Rina Nose Orang Sunda?

Wanita asal bandung ini merupakan alumni dari SMA Pasundan 2 Bandung sebelum melanjutkannya di Sekolah TInggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Ia bisa dibilang artis multi talent, saat ini ia aktif di salah satu acara televisi swasta sebagai presenter.

Rina Nose Sekarang Sudah Menikah atau Belum?

Rina Nose diam-diam menikah dengan bule asal Belanda bernama Josscy Aartsen pada 2019 silam. Kini, usia pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 4 tahun. Dan selama ini, meskipun diterpa banyak info kurang sedap, rumah tangga Rina dan Josscy makin harmonis.

 

Rina Menikah Berapa Kali?

Diketahui Rina Nose sudah menikah 3 kali, di mana 2 pernikahan berujung pada perpisahan alias cerai.

 

 

Rina Nose Umur Berapa?

40 tahun (16 Januari 1984)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading