Sukses

Entertainment

Reza Rahardian dan Donita Hadir dalam Drama Religi 'Masjid Yang Tak Dirindukan' Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Reza Rahardian, Donita, dan Kiki Saputri akan menghangatkan Ramadan melalui konten cerita drama berjudul 'Masjid Yang Tak Dirindukan'. Serial drama ini menghadirkan kisah dengan latar Masjid Nurul Madinah yang diresmikan oleh seorang pebisnis kaya bernama Kertanegara (Roy Marten).

Sang marbot masjid, Pak Abu sebelumnya menyarankan kepada Kertanegara untuk merenovasi masjid agar lebih bagus sebagai saran ibadah, sehingga lebih ramai dikunjungi warga. Usai direnovasi dan diresmikannya Masjid tersebut, takdir sang marbot ternyata tutup usia saat melantunkan adzan.

Kertanegara meminta anak Pak Abu, yaitu Malik (Reza Rahadian), menggantikan peran Bapaknya. Meski Malik sempat menolak karena telah mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, hatinya kemudian luluh juga mengingat janji ayahnya yang memiliki tanggungjawab meramaikan Masjid Nurul Madinah.

Bersama Raffi Ahmad

Serial religi 'Masjid Yang Tak Dirindukan' menjadi bagian dari konten 'Ramadhan Penuh Harapan' yang diusung NET. Selain drama religi yang diperankan Reza Rahadian, Donita, dan Kiky Saputri tersebut, ada pula kolaborasi bersama Raffi Ahmad dalam 'Saurans'.

Program 'Saurans' merupakan konten reality keluarga dan entertainment yang dikemas secara ringan untuk menemani santap sahur pemirsa mulai bulan Ramadan. Konten bersama keluarga besar 'Sultan Andara' tersebut menghadirkan kehebohan keluarga dalam menyiapkan santap sahur di rumahnya yang kerap dikunjungi tamu-tamu istimewa.

"Saurans di tahun lalu bukan saja mendapatkan sambutan positif dari pemirsa kami, tapi juga banyak mitra kerjasama. Respon positif ini tentunya membuat kami juga kembali bersemangat mengembangkan konten tersebut, serta membuka kesempatan bekerjasama dengan mitra-mitra bisnis kami, termasuk tentunya UMKM-UMKM lokal, untuk memeriahkan Ramadan Penuh Harapan yang menjadi tagline positif NET di Ramadan tahun ini," kata Surya Hadiwinata, Direktur NET.

Konten Edutainment

Selain serial drama dan Saurans, ada juga tiga konten edutainment menarik lainnya pasca santap sahur. Adalah 'Muslim Travellers' yang akan mengajak pemirsanya jalan-jalan melihat kultur Islam di berbagai wilayah non-muslim di mancanegara.

Lalu, ada 'Ramadan in The Islamic World' merupakan sebuah cerita dokumenter yang menghadirkan tradisi dan ritual masyarakat di berbagai negara seperti Algeria, Spanyol, Sudan, dan Korea, selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Sementara itu animasi inspiratif 'Story of The Prophet Muhammad' mempersembahkan cerita perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Ini merupakan konten edutaiment (edukasi dan entertainment) yang mengingatkan kita tentang teladan-teladan Nabi Muhammad dari cerita perjalanan dan perjuangannya menyebarkan agama Islam.

"Mulai dari hiburan ringan sahur bersama Saurans, konten jalan-jalan, hingga animasi dan cerita reliji akan menjadi bagian dari konten dalam 'Ramadan Penuh Harapan'. Kami berkomitmen menghadirkan konten hiburan segar yang memiliki value, tontonan yang juga diharapkan dapat memberikan tuntunan baik bagi 'Good People'," papar Nugroho Agung Prasetyo, AVP Public Relations NET.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading