Sukses

Entertainment

Gaya Outfit Favorit Ashel Eks JKT48 dalam Keseharian, Lebih Suka Kaus Berbahan Tipis

Fimela.com, Jakarta Adzana Shaliha atau yang lebih dikenal dengan nama Ashel mantan member JKT48 berbicara tentang outfit yang kerap digunakan dalam kesehariannya. Biasa terlihat anggun ketika di depan penggemar, ternyata gadis 19 tahun itu punya sisi boyish yang terbilang kental. Dalam kesehariannya, Ashel mengaku lebih suka menggunakan outfit yang terkesan casual.

Hal itu disampaikan Ashel saat ditemui di pembukaan offline store Erigo di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu (2/3/2024). Menurutnya, ia lebih nyaman berpakaian simpel dengan t-shirt ketika jauh dari sorotan publik.

"Hari-hari aku kalau ini (outfit) lebih buat aku comfy buat di rumah atau buat pergi emang aku suka pakai baju yang simpel tapi bawahnya pakai rok. Jadi ada konsep boyish-nya, tapi tetep aku," ungkap Ashel.

Picky Soal Bahan

Lebih lanjut, Ashel pun menuturkan jika dirinya memang tipikal orang yang picky dalam hal memilih pakaian. Hal yang juga tak kalah penting untuk dirinya dalam memilih outfit guna menunjang penampilan hari-harinya ialah bahan yang mudah menyerap keringat.

"Aku sangat amat picky (soal bahan) karena badan aku agak susah untuk menyesuaikan baju-baju yang terlalu gerah atau tebal, jadi lebih suka pakai kaos yang tipis," bebernya.

Tertarik

Maka dari itu, Ashel pun mengaku tak banyak berpikir saat diajak untuk bekerjasama dengan Erigo sebagai salah satu brand fashion lokal kenamaan. Terlebih, kini brand tersebut sedang berinovasi dengan konsep Neighborhood Store, yakni membuka ratusan outlet offline sebagai strategi mendekatkan diri ke pasar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

"Customer yang biasanya beli melalui online, sekarang kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. Konsep Neighborhood Store menjadi salah satu cara kami membawa Erigo ke hati masyarakat," kata Sandy Permadi, CEO Erigo.

"Dari pas di JKT48 juga udah familiar lah (dengan Erigo) karena sering pakai buat latihan dan sempet ada collab juga untuk baju aku, jadi seneng mereka buka di Pamulang karena aku warga lokal sini jadi bisa lebih deket lah lihat-lihat," timpal Ashel kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading