Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Siap Menikah dengan Rully Tahun Ini, Tetap Sibuk Manggung

Fimela.com, Jakarta Tiga kali gagal dalam berumahtangga, tak membuat Dewi Perssik merasakan trauma dengan pernikahan. Pada satu kesempatan, dirinya yang belakangan menjalin kasih dengan seorang pilot bernama Rully, mengaku bakal menikah tahun ini.

"Nanti aku menikah, tahun ini. Iya dong," kata Dewi Perssik pada Januari 2024 silam.

Kepada khalayak, pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun mengatakan bahwa dirinya juga meminta doa supaya dilancarkan. "Ya pokoknya kalian doakan saja. Aku pasti menikah, entah tahun ini, entah tahun kapan," sambungnya.

Video Roy Kiyoshi

Sementara itu, seiring dengan kabar rencana pernikahan Dewi Perssik tersebut, beredar sebuah video kala Roy Kiyoshi memberikan nasehat kepada Depe kala dirinya masih berhubungan dengan Angga Wijaya.

Ketika itu Roy Kiyoshi menyinggung tentang adanya ketakutan dan juga mengenai adanya omongan orang lain yang bisa mengganggu hubungan mereka, termasuk dengan orang-orang dari masa lalu.

"Semakin kalian takut, semakin bisa digunakan ketakutan kalian. Satu lagi, abaikan omongan orang, entah itu kolega atau seseorang dari masa lalu mbak Dewi," ujar Roy Kiyoshi dalam unggahan lambeturah_official, belum lama ini.

Pelabuhan Cinta Terakhir

Dalam unggahan tersebut, banyak sekali netizen yang ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang mendukung Dewi Perssik yang sekarang ini sudah memantapkan pilihannya untuk menikahi sang kekasih.

Namun, banyak pula netizen yang menanyakan apakah pilot bernama Rully tersebut bakal menjadi pelabuhan cinta terakhir Dewi Perssik. Di tengah kabar tersebut, nyatanya Dewi Perssik masih sibuk dengan aktivitas panggungnya.

Dewi Perssik diketahui sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di HUT 31 ANTV Indonesia Keren yang akan berlangsung pada Kamis, 7 Maret 2024, pukul 18.00 WIB. Ia rencananya akan menjadi pengisi acara bersama Ayu Ting Ting, Bilqis , Lyodra, Happy Asmara, Denny Caknan, JKT48. Kemudian, Salma Salsabil, Putri Ariani, Boy William, Anwar BAB, Ria Ricis, Ummi Quary dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading