Sukses

Entertainment

Foto-foto Lamaran Angela Adinda Nurrina Anak Jenderal TNI Andika Perkasa, Calon Suami Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Angela Adinda Nurrina, putri dari Jenderal TNI Andika Perkasa, telah menerima lamaran dari Hafiz Prasetia Akbar, yang menjabat sebagai Kepala Urusan Operasional dan Tata Usaha di Polres Bogor pada Rabu (28/2/2024). Dengan ketulusan hati, Hafiz Prasetia Akbar melamar Angela Adinda Nurrina menggunakan bahasa Inggris.

“Angela Nurrina Adinda Perkasa Hendropriyono Binti Muhammad Andika Perkasa, in all of my life, i’ve only loved one woman, and that woman is you. Would you be willing to spend the rest of your life with me? Angela my love, would you marry me?” ungkap Hafiz kepada Angela.

Acara lamaran tersebut disaksikan oleh anggota keluarga besar dari kedua pihak, yang berlangsung dalam suasana haru bahagia.

Berikut potret lamaran Angela Adinda Nurrina dan Hafiz Prasetia Akbar dirangkum Senin (4/3/2024).

Lamaran Angela Adinda Nurrina dan Hafiz Prasetia Akbar

Angela Adinda Nurrina dan Hafiz Prasetia Akbar menggelar acara lamaran dengan menghadirkan kerabat dan keluarga besar pada hari Rabu (28/2/2024). Acara tersebut diwarnai dengan air mata kebahagiaan dari para hadirin.

Profil Hafiz Prasetia Akbar

Nama Lengkap: Hafiz Prasetia Akbar

Tanggal Lahir: 9 September 1992

Profesi: Kepala Urusan Operasional dan Tata Usaha Polres Bogor.

Agama: Islam

Nama Ayah: Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna 

Nama Ibu: Ayuning Dewanti 

Nama Kakak: Nadya Afiefa Putri

Nama Adik: Anissa Eysia Pramesti 

Nama Instagram: @hafizzyakbar

Pendidikan Hafiz Prasetia Akbar

Hafiz Prasetia Akbar, anak dari Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara, memulai pendidikan di Akademi Polisi pada tahun 2014.

Kemudian, ia berhasil mendapatkan beasiswa LPDP untuk studi di jurusan Kriminologi dan Peradilan Pidana, University of Edinburgh, Skotlandia. Ia juga menempuh pendidikan Magister pada jurusan Kajian Ilmu Kepolisian di Universitas Indonesia. Hafiz Prasetia Akbar menyelesaikan studinya di kedua universitas tersebut pada tahun 2022, meraih gelar master ganda.

Karier Hafiz Prasetia Akbar

Setelah menyelesaikan pendidikan di Akademi Polisi pada tahun 2018, ia bertugas di Polres Bogor dalam Satuan Reserse Kriminal. Saat ini, ia menduduki posisi sebagai Kepala Urusan Operasional dan Tata Usaha di Polres Bogor.

Pernikahan Anak Purnawirawan TNI Pangkat Bintang 4

Pernikahan Angela Adinda Nurrina dan Hafiz Prasetia Akbar, yang akan berlangsung tidak lama lagi akan menyatukan anak-anak dari Purnawirawan TNI dengan pangkat tertinggi di Angkatan Udara dan Angkatan Darat.

Berapa Cucu Andika Perkasa?

Jenderal Andika Perkasa dan Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono dikaruniai tiga buah hati. Saat ini, mereka telah menjadi kakek dan nenek dari dua cucu, hasil pernikahan putra tertua mereka, Alexander Akbar Wiratama Perkasa, dengan seorang wanita bernama Nissa Avina Pilar.

Andika Perkasa Agama Apa?

Sebelumnya, Andika Perkasa mengikuti agama Katolik, sama seperti ayahnya. Akan tetapi, saat masih berpangkat Sersan Mayor Satu Taruna, ia memutuskan untuk berpindah agama, mengikuti agama Islam, sama seperti istrinya.

Siapa Ayah Andika Perkasa?

Ayah Andika, yaitu F.X. Soenarto, adalah seorang pensiunan ABRI dari korps Zeni. Andika sendiri menikah dengan Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono, yang merupakan putri dari Jenderal TNI A.M. Hendropriyono.

Di mana Rumah Pak Andika Perkasa?

Andika Perkasa memiliki kediaman pribadi yang terletak di kawasan elit, yaitu Senayan Residence Town House.

Andika Bintang Berapa?

Pada bulan November 2018, Andika Perkasa diangkat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (TNI AD) dengan pangkat bintang empat. Dengan demikian, ia mencapai kenaikan pangkat dari jenderal bintang dua menjadi bintang empat hanya dalam waktu empat tahun. Kesuksesannya ini kemudian membawanya menjadi calon tunggal panglima TNI, yang dipilih oleh Presiden Joko Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading