Sukses

Entertainment

Potret Issa Anak Nikita Willy Jalan-jalan ke Al Ula, Bikin Salfok Karena Sudah Pandai Berenang

Fimela.com, Jakarta Issa Xander Djokosoetono, anak dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan, melakukan perjalanan ke Kota Al Ula setelah menyelesaikan ibadah umroh bersama kedua orang tuanya. Meskipun baru berusia satu tahun, Issa telah diajak untuk ikut serta dalam kegiatan ibadah sekaligus menikmati perjalanan di Arab Saudi.

Di Kota Al Ula, Issa terlihat sangat bahagia menikmati waktu bersama kedua orang tuanya dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Bahkan, ia berani berenang di Kota Al Ula tanpa menggunakan pelampung.

Berikut potret Issa anak Nikita Willy jalan-jalan ke Al Ula dirangkum Senin (4/3/2024).

Pergi ke Kota Al Ula

Nikita Willy membagikan postingan di akun Instagram pribadi miliknya, @nikitawillyofficial94, pada hari Sabtu (2/3/2024), saat keluarga kecilnya sedang mengunjungi Kota Al Ula setelah menyelesaikan ibadah umroh. Issa, anak mereka, juga turut serta dalam kunjungan tersebut.

Gembira di Kota Al Ula

Di Kota Al Ula, Issa terlihat sangat gembira menikmati waktu bersama kedua orang tuanya. Ia berlarian dan digendong oleh ayahnya, Indra Priawan, sambil tertawa riang, menularkan kebahagiaan kepada orang di sekitarnya.

Senang Berkeliling Dunia

Meskipun masih belum tepat berusia 2 tahun, Issa sudah berkesempatan untuk berkeliling dunia dan mengunjungi berbagai negara. Bahkan sebelum kunjungannya ke Kota Al Ula, Issa telah menjalani ibadah umroh bersama kedua orang tuanya.

Pandai Berenang

Kemampuan berenang Issa tidak dapat diragukan lagi. Ia bahkan mampu melompat ke kolam renang tanpa menggunakan pelampung. Ia senang berenang dengan didampingi oleh kedua orang tuanya, sambil menikmati keindahan alam Kota Al Ula yang memukau.

Baby Issa Lahir Kapan?

Issa Xander Djokosoetono adalah putra dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan yang lahir pada tanggal 7 April 2022.

Issa Xander Mirip Siapa?

Dikenal dengan wajahnya yang sangat mirip dengan Wi Ha Joon, Issa Xander juga terkenal atas pola asuh yang dijalankan oleh Nikita Willy yang sangat dianggap menginspirasi.

Baby Issa Umur Berapa?

Lahir pada tanggal 7 April 2022, saat ini baby Izz telah genap berusia satu tahun.

Issa Xander Lahir di Mana?

Baby Izz lahir di Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2022 lalu.

Nikita Willy Asli Suku Apa?

Nikita Willy adalah anak sulung dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine, dengan latar belakang keturunan Minangkabau. Dalam pernikahannya dengan Indra Priawan pada tanggal 16 Oktober 2020, Nikita Willy sekaligus memperkenalkan unsur-unsur budaya Minangkabau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading