Sukses

Entertainment

Marshanda yang Makin Ramping, Potret Bareng Sienna Vibe-nya Mirip Teman Sebaya

Fimela.com, Jakarta Marshanda belum lama ini menginformasikan bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan berat badannya. Tampilannya pun sekarang terlihat lebih langsing dibandingkan dengan sebelum melakukan diet.

Tampak dalam beberapa unggahan terakhirnya, postur tubuh pemeran sinetron Bidadari tersebut terlihat lebih ramping. Karenanya, artis yang akrab disapa Caca ini pun terkesan lebih muda dan fresh dengan tampilan barunya.

Sebagaimana diketahui, Marshanda telah berhasil menurunkan berat tubuhnya sampai 9 kg. Dari sebelumnya, ia memiliki bobot 76 kg, kini sudah turun menjadi 67 kg. Dan ia pun masih berencana untuk kembali diet sampai bobot ideal.

Foto Bareng Sienna

Keberhasilan diet Marshanda pun memiliki imbas pada penampilannya. Ketika melakukan foto bersama anaknya, Sienna, Marshanda justru tampak sepantaran. Keduanya terlihat justru seperti kakak beradik.

Pemandangan itu terlihat ketika keduanya bersiap untuk melihat konser Taylor Swift di Singapura. Dalam unggahannya, Marshanda terlihat mengenakan dress sementara Sienna tampil dengan hijab simple.

"Ready for Taytay!!!!!" kata Marshanda di laman Instagramnya, belum lama ini.

Vibes Teman Sebaya

Sienna sendiri sekarang sudah memasuki usia remaja. Posturnya pun sudah mulai tinggi dan menyusul ibundanya. Karenanya, banyak netizen yang mengatakan bahwa Marshanda dan Sienna sekarang memiliki vibes seperti teman sebaya.

"Kurusan skg mba caca. Berhasil dietnya 👍🏻, ibu dan anak panutan. InshaAllah sukses bahagia dunia akhirat," kata akun bernama andrewgustav.

"OMG dikirain bukan anak nya marshanda ternyata itu shiena OMG kayak ade kakak, kayak temenan bestfriend OMG beautifull," ujar akun bernama shellasrobbany0911.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading