Sukses

Entertainment

Sudah Punya Rumah Rp12 Miliar, Begini Potret Dapur Mewah Fuji yang Kaya Ornamen Kayu

Fimela.com, Jakarta Nama Fujianti pastinya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel yang sekarang sudah menjadi salah satu selebritis  berpengaruh di Indonesia. Ia sudah mencicipi berbagai macam jenis sektor hiburan, salah satunya ia pernah memerankan film bertajuk Bukan Cinderella yang tayang pada 2022 lalu.

Di usia yang masih muda, yakni 21 tahun, Fuji sudah memiliki rumah mewah yang ia bayar secara cash senilai Rp12 Miliar. Belum lama ini, Fuji membagikan potret rumah barunya yang dipenuhi dengan desain klasik minimalis dengan nuansa putih di setiap sudutnya. Dapur rumah fuji juga tak kalah mewahnya, dapurnya dipenuhi ornamen kayu yang membuat dapurnya terlihat semakin elegan.

Berikut beberapa potret dapur rumah Fuji yang dipenuhi dengan ornamen kayu dirangkum Senin (04/03/2024).

Dapur Fuji Memilik Interior yang Sederhana Namun Mewah

Terlihat dapur Fuji memiliki desain interior yang klasik namun mewah dan dipenuhi dengan nuansa putih krem khas kayu. Perabotan dapur juga memiliki peletakkan yang rapi dan sederhana sehingga memberi kesan luas pada dapur Fuji.  

Kitchen Set yang Dilapisi Kayu Mengkilap Membuat Dapur Terkesan Elegan

Terdapat kitchen set  yang cukup besar di sudut dapur. Kitchen set yang dilapisi kayu mengkilap membuat dapur semakin terlihat mewah. Nuansa kayu tersebut juga membuat dapur Fuji terasa fresh dan sejuk sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Fuji Juga Meletakkan Beberapa Dekorasi Kecil pada Kitchen Set-nya

Pada sudut kitchen set terdapat kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci piring. Terlihat ada juga toaster sebagai pelengkap dapur. Di atasnya, terdapat dekorasi-dekorasi kecil yang ditambahkan menambah dapur terkesan manis. 

Kitchen Set Dapur Fuji Berukuran Besar Bisa Digunakan Sebagai Pantry

Kitchen set didesain berbentuk letter L memenuhi sisi dapur. Ukurannya yang cukup besar pun dapat sekaligus digunakan sebagai pantry yang berfungsi untuk menyimpan peralatan masak, bahan makanan, serta bumbu-bumbu dapur. Sehingga peralatan dapur tidak terlihat terlalu menumpuk di luar.

Dapur Fuji Juga Dilengkapi Meja Island Berwarna Putih Minimalis

Dapur juga dilengkapi meja island berwarna putih minimalis sangat serasi dengan tema interior dapur dan rumah Fuji. Diatasnya pun terdapat beberapa set gelas minum dan juga tisu yang diletakkan agar meja tidak terlihat terlalu kosong.

Disamping Dapur yang Bernuansa Kayu, Terdapat Ruang Makan yang Penuh dengan Logam

Apabila dapur Fuji didesain penuh dengan ornamen kayu, meja makan yang terletak disampingnya, penuh dengan lapisan logam membuat ruang makan terlihat semakin mewah. Hiasan bunga yang diletakkan di tengah meja makan membuat ruangan terasa segar. Masih senada dengan tema warna dapur, ruang makan juga terlihat masih bernuansa putih dan krem.

Di Sisi Ruang Makan Terdapat Rak Berbentuk Geometri yang Berisi Piala Milik Fuji

Melengkapi segala ornamen pada ruang makan Fuji, terlihat ia meletakkan banyak piala prestasinya pada sebuah rak stainless steel berbentuk geometri yang terdapat di sisi ruang makan. Rak tersebut pun tidak lepas dari nuansa logam mewah serasi dengan meja makan. Pemilihan logam sebagai lapisan rak juga berpadu sempurna dengan piala-piala prestasinya.

Rumah Fuji yang Baru Dimana?

Rumah baru yang dimiliki oleh Fuji terletak di lingkungan Cilandak Townhouse. Harga properti tersebut diperkirakan mencapai Rp 12 M. Berdasarkan video di kanal YouTube Property Bro yang diunggah pada 2 November 2022, tampak sebuah rumah yang sama persis dengan rumah  yang terlihat dalam kanal YouTube milik Fuji.

Dari Mana Kekayaan Fuji?

Saat ini, Fuji telah meraih popularitas yang memungkinkannya menjadi duta merek untuk beragam produk mulai dari produk kecantikan hingga gadget. Ia tercatat sebagai duta merek untuk merek seperti MS Glow, Fast Slimming Whitening, dan PS Store. Peran ini telah menjadi salah satu sumber pendapatan bagi wanita berusia 21 tahun tersebut.

Berapa Gaji Fuji di YouTube?

Video-video yang ditonton oleh penonton Fuji telah mencapai total sebanyak 344 juta lebih. Pendapatan bulanan dari Fuji diperkirakan berkisar antara USD 1.300 hingga USD 20.700, setara dengan Rp 20 juta sampai Rp 321 juta.

Fuji Umur Berapa?

Diketahui Fuji lahir pada 3 November 2002. Saat ini ia berusia 21 tahun.

Fuji Agama Apa?

Fuji An, yang lebih dikenal dengan sebutan Fuji, adalah adik termuda dari almarhum Bibi Ardiansyah. Kelahirannya jatuh pada tanggal 3 November 2002, menjadikannya berusia 21 tahun saat ini. Keyakinan agama yang dianut oleh Fuji An adalah Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading