Sukses

Entertainment

Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode 125, Kisah Perjuangan Kinara Lahirkan Buah Hati Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dia Yang Kau Pilih menayangkan 4 (empat) episode spesial menuju episode terakhir. Sinetron ini menghadirkan cerita menarik hingga ratusan episode, dan episode terakhirnya akan tayang eksklusif di Vidio.

Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Antonio Blanco, dan Naufal Samudra. Kisah dalam sinetron ini berpusat pada kehidupan Kinara, yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Kinara bertemu dengan Dafa, pemimpin di perusahaan tempatnya bekerja. Meskipun Kinara dan Dafa saling jatuh cinta, hubungan mereka dihalangi oleh adik Kinara, Maura. Sang adik, yang tidak pernah membantu Kinara, justru terobsesi ingin memiliki kekasih sang kakak.

Bagaimana kelanjutan cerita Kinara di episode 125 yang tayang hanya di Vidio?

Perjuangan Melahirkan Buah Hati

Pada episode sebelumnya, Kirana mengalami musibah saat berusaha menemani dan menghibur Dewi, ibu kandungnya. Kirana nyaris terjatuh dan akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh Dewi dan Elang.

Rasa khawatir tersebut muncul juga karena saat itu Kirana sedang hamil, dan ditakutkan hal yang buruk terjadi kepada janinnya. Hingga akhirnya Kinara harus berjuang melahirkan buah hatinya, Dafa keluar ruangan operasi dengan wajah yang murung.

Apa yang terjadi dengan Kinara dan bagaimana nasib sang bayi?

Nonton Sinetron Dia Yang Kau Pilih 4 Episode Spesial Eksklusif di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Bagaimana keadaan Kinara dan bayinya? Jangan lewatkan jawabanya dengan nonton sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Terakhir besok, tanggal 5 Maret 2024 pukul 20:00 WIB eksklusif di Vidio.

Kamu dapat menyaksikan Dia Yang Kau Pilih eksklusif di Vidio dan menemukan jawaban dari kisah hidup Kinara hanya dengan mulai Rp 5rb/eps, dengan masa pembelian 25 Februari - 05 April 2024. Jangan sampai terlewatkan!

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading