Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Banyak Ornamen Hitam Tapi Serba Mewah

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti yang pernah terjerat dalam kasus narkoba pada tahun 2014 adalah Roger Danuarta. Sempat mengalami masa sulit, Roger pun berusaha untuk bangkit kembali. Sampai pada akhirnya, ia bertemu dengan Cut Meyriska dan mempersuntingnya pada 25 Agustus 2019 lalu. 

Pernikahan tersebut membawa perubahan besar dalam kehidupan Roger. Kini, ia menikmati kebahagiaannya dengan tinggal di rumah impian bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya. Rumah mewah 4 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. Kemewahannya pun terlihat dari penampakan dapurnya. Dapur tersebut  dilengkapi dengan rak otomatis untuk menata peralatan memasak.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur mewah di rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, berikut potretnya dirangkum Selasa (05/03/2024)

Dapur Didominasi dengan Warna Hitam

Nuansa hitam dan cokelat mendominasi tampilan dapur milik Cut Meyriska dan Roger, menciptakan kesan mewah dan terlihat semakin elegan.

Dilengkapi Rak Otomatis

Kemewahan dapur pun terlihat dari peralatan dapurnya yang serba canggih. Dapur Roger dan Cut Meyriska ini dilengkapi dengan rak otomatis. Rak otomatis ini dipilih untuk  memudahkan mereka dalam menyimpan barang dan peralatan dapur di tempat yang tinggi.

Pada bagian bawahnya, terdapat juga rak kitchen set yang berfungsi secara otomatis. Meskipun tampak kecil, ternyata rak tersebut dapat menyimpan banyak peralatan setelah dibuka.

Dilengkapi Kabinet Touchscreen dan RGB Light

Terdapat juga kabinet pintar nuansa hitam yang membuat dapurnya terlihat lebih elegan dan mewah. Kabinet pintar ini dilengkapi dengan teknologi touchscreen untuk membuka tutup kaca. Rak penyimpanan untuk peralatan dapur yang mudah pecah ini juga dilengkapi dengan lampu RGB. 

Lampu RGB merupakan teknologi yang digunakan untuk membuat jutaan kombinasi warna menggunakan satu lampu. Dimana Roger dan Cut Meyriska dapat mengatur warna dan kecerahan cahaya sesuai dengan keinginan mereka menggunakan teknologi pencahayaan ini.

Alat Penghisap Asap Kompor Touchscreen

Tak hanya itu, dapur Roger juga dilengkapi dengan alat penghisap asap kompor touchscreen dengan nuansa hitam. Alat ini akan memudahkan mereka untuk menghisap asap kompor secara otomatis.

Kompor Tanam yang Elegan

Dapur ini juga dilengkapi dengan kompor tanam dengan nuansa hitam. Penampilan kompor tanamnya pun tidak kalah mewah dan elegan dari peralatan dapur yang lain.

Terdapat Tempat Cuci Piring Manual dan Otomatis

Terakhir, dapur Roger dan Cut Meyriska ini juga dilengkapi dengan dua jenis tempat mencuci piring. Tempat cuci piring manual terletak di bagian atas. Sedangkan tempat cuci piring otomatis terletak di bagian bawah.

Berapa Selisih Umur Roger Danuarta dan Cut Meyriska?

Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska memiliki perbedaan usia 11 tahun.

Roger Danuarta Keturunan Apa?

Roger Danuarta (lahir 20 Mei 1982) adalah pemeran, penyanyi dan model Indonesia keturunan Tionghoa.

Berapa Anak Cut Meyriska dan Roger?

Rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang harmonis dikaruniai dua orang anak laki-laki yang lucu menggemaskan. Kedua anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut bernama Shaquille dan Jourell.

Roger Danuarta Mualaf Tahun Berapa?

Hingga akhirnya, Roger mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam, tepatnya pada 28 Oktober 2018 dengan dibimbing oleh Insan Mokoginta, seorang tokoh Kristologi dan pengurus Yayasan Mualaf Center.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading