Sukses

Entertainment

Family Portrait Lesti Kejora Bersama Rizky Billar dan Anak, Tingkah Levian Selalu Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menikmati kehidupan rumah tangga sebagai pasangan suami istri. Kebersamaan semakin menyenangkan setelah hadirnya sang buah hati, Muhammad Levian Al Fatih yang akrab disapa Baby L.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan momen pemotretan keluarga terbaru mereka yang sangat manis. Di usianya yang genap 2 tahun ini, Levian sudah bisa berfoto dengan berbagai gaya. Levian yang semakin besar dan menggemaskan pun mencuri perhatian netizen.

Penasaran dengan tingkah menggemaskan Levian saat foto bersama papa dan bundanya, berikut potretnya dirangkum Selasa (05/03/2024).

Momen Foto Keluarga

Dalam sesi pemotretan keluarga terbaru ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menunjukkan momen indah mereka bersama sang buah hati tercinta, Baby L atau Levian. Kali ini foto keluarga mereka diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Mereka tampil manis mengenakan busana dengan nuansa serba coklat muda dan putih.

Cium Mesra sang Buah Hati

Lesti Kejora dan Rizky Billar membagikan potret manis keluarga kecilnya bersama sang anak Baby L atau Levian. Lesti dan Rizky tampak mencium mesra pipi Levian. Sedangkan Levian tampak tersenyum lebar ke arah kamera. 

Berpose Gemas Di Depan Kamera

Dalam sesi pemotretan yang sama, tampak tingkah laku Levian yang menggemaskan. Levian terlihat berpose di depan kamera dengan gaya memegang pipinya. Pose tersebut diikuti oleh Lesti dan Rizky Billar. Mereka bertiga pun tampak kompak dalam sesi pemotretan tersebut.

Selfie di dalam Pesawat

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar kerap mengunggah foto-foto terbaru mereka di Instagram. Kali ini mereka tampak berfoto di dalam pesawat yang akan berangkat ke Eropa. 

Lesti dan Rizky Billar terlihat tersenyum ke arah kamera. Sementara Levian tampak tidak melihat ke arah kamera, justru perhatiannya tertuju pada makanan yang sedang ia pegang. Menggemaskan bukan?

Pergi Berlibur di Puncak

Keluarga kecil ini juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan pergi liburan. Kali ini mereka memilih untuk berlibur di puncak dan menginap di villa. 

Tampak dalam foto tersebut Lesti dan Rizky Billar lagi-lagi mengikuti gaya Levian. Gaya Levian kali ini adalah memegang pipi dengan jari telunjuknya. Lucu dan menggemaskan.

Foto dengan Gaya Jempol

Levian yang semakin besar dan menggemaskan pun mencuri perhatian netizen. Di usianya sekarang, Levian sudah bisa berfoto dengan berbagai gaya. Tampak Levian mengacungkan jempolnya saat berfoto usai menonton pertandingan bola bersama Lesti dan Rizky Billar. 

Kapan Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar?

Rangkaian pernikahan Lesti dan Billar dimulai dengan pengajian dan siraman yang diagendakan pada 18 Agustus 2021. Kemudian langsung dilanjutkan dengan akad pernikahan yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Sedangkan resepsinya akan digelar pada 21 Agustus 2021.

Baby L Lahir Tahun Berapa?

Muhammad Leslar Al Fatih Billar lahir ke dunia lewat operasi caesar, dengan kondisi sehat walafiat pada 26 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kenapa Nama Anak Lesti Diganti?

Nama anak Lesti yang mengandung unsur Leslar tersebut ditanggalkan dan diganti dengan Levian. Keduanya menceritakan alasan nama Leslar dihapus. Mereka membayangkan jika kelak Baby L punya adik dan namanya bukan Leslar, paduan dari nama bapak dan ibunya, anak keduanya takut cemburu.

Kenapa Baby L Dioperasi?

Kelakuan dan tingkah lucu Baby L menjadi hiburan tersendiri bagi orang tuanya. Namun, saat ini Baby L tengah mengalami kondisi kesehatan yang buruk. Pasalnya anak Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut harus mendapatkan tindakan operasi lantaran menderita sakit hernia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading