Sukses

Entertainment

Gaya Summer Outfit Ala Cinta Laura yang Menuai Pujian, Fresh dan Eye Catching

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikenal sebagai sosok sederhana dan memiliki pemikiran yang kritis. Sebagai public figure, tentu dirinya menjadi role model oleh sebagian besar anak muda.

Tidak hanya itu, Cinta juga selalu memperhatikan caranya berpenampilan. Ia selalu tampil modis dalam balutan gaya berbusana. Baik dalam acara formal atau berlibur sekalipun, ia tau pasti outfit apa yang cocok dikenakan agar sesuai dengan konteksnya.

Sering mengenakan dress yang terlihat mewah untuk beragam acara, ataupun pakaian casual yang telihat berkelas, Cinta Laura juga tak pernah melewatkan gaya untuk liburan musim panas. Summer outfit simpel yang dikenakannya kerap kali menampilkan gaya yang segar dan eye catching. Berikut Potretnya.

Menikmati kesegaran udara di sekitar pantai, Cinta Laura mengenakan two piece summer outfit dengan nuansa warna orange.

Manis dengan warna cerah, Cinta memadumadankan top bewarna pink dan hot pants denim. Kemudian agar penampilan manisnya itu memberikan kesan casual, ia memakai sneakers berwarna putih dengan aksen pink.

Pancarkan feminim aura dengan floral dress yang memiliki model V-neck. Gaya berpakaian ini ia kenakan saat sedang bersantai menikmati cuaca yang cerah.

Segar dan manis menjadi satu, ia mengenakan nuansa orange dari celana panjang dan juga tas yang dikenakannya.

Tidak perlu ribet untuk tampilan manis yang eye catching, Cinta cukup memakai jumpsuit dengan motif floral.

Summer outfit yang simpel dan mencuri perhatian, Cinta mengenakan atasan bermotif dengan dominasi warna biru dan celana panjang putih. Agar gayanya memberi sentuhan yang terlihat cool, ia menambahkan aksesoris berupa kacamata.

Gaya sederhana yang tidak membuat pesonanya pudar, Cinta mengkombinasikan atasan berwarna hitam dengan model V-neck, dan hotpants dengan motif floral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading