Sukses

Entertainment

Tampak Lebih Nyaman saat Mengenakan Sandal, Penampilan Yuki Kato Tetap Trendi dalam Gaya Sederhana

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato merupakan seoarng aktris yang banyak dikenal hingga saat ini. Bahkan series ataupun sinetron yang dibintanginya beberapa tahun lalu, masih sering diperbincangkan.

Memiliki popularitas yang tinggi, Yuki tidak hanya dikenal sebagai sosok terkenal. Melainkan ia juga dikenal sebagai salah satu aktris yang sederhana, baik dalam bersikap maupun berpenampilan. Aktris berdarah Jepang itu kerap kali membagikan potret di Instagram saat mengenakan outfit simpelnya.

Yuki Kato tidak jarang terlihat sering mengenakan berbagai macam sandal, bahkan model sandal jepit sekalipun untuk melengkapi penampilannya. Sandal tampak menjadi andalannya untuk berpergian santai. Ia juga tak jarang mengenakan model sandal yang sama dalam unggahan fotonya. Meskipun demikian, gaya Yuki dengan sandal terlihat sangat trendi dan tidak membuat pesonanya pudar.

Gaya anak muda yang hits, Yuki mengenakan kemeja hitam dan celana denim dengan panjang di atas lutut. Meskipun mengenakan sandal, gayanya tetap catchy. Terlebih lagi ia mengenakan shoulder bag dan kacamata hitam, juga model tata rambut kepang dua.

Balutan manis yang simpel, bintang Heart Series yang berperan sebagai Rachel itu memancarkan aura girly dengan dress dan sandal andalannya.

Beralaskan sandal jepit, gaya manis Yuki dengan rok motif dan atasan berwarna hitam yang satu ini memberikan sentuhan trendi. Ia juga menambahkan aksesoris seperti topi dan kacamata hitam.

Masih dengan sandalnya, Yuki memberikan sentuhan gaya summer vibes yang catchy.

Anggun, sederhana, dan manis dalam satu waktu. Ia tampak mengenakan rok berwarna kuning dengan motif dan kaus berwarna putih. Gaya ini membuat pesona cantik alaminya terpancar.

Tidak perlu ribet dalam menampilkan gaya yang girly untuk tampilan summer vibes, Yuki cukup mengenakan sandal dan dress yang terlihat nyaman.

Cocok digunakan saat pergi menyusuri kota di siang hari, Yuki mengenakan tank top berwarna putih dan celana santainya. Sandal berwarna hitam yang tak jarang ia kenakan pun tidak pernah lepas dari pilihan gayanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading