Sukses

Entertainment

Potret Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Sule, Sudah Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Pada hari Senin (4/3/2024), Sule membagikan kabar terbaru mengenai kondisi Tukul Arwana di akun Instagram pribadinya, @ferdinan_sule. Dalam keterangan yang disertakan, terungkap bahwa Tukul Arwana telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah menjalani pengobatan akibat pendarahan otak pada tahun 2021.

Dalam foto yang dibagikan, Tukul Arwana menggenggam tangan Sule sambil tersenyum, dengan selang yang masih menempel di hidungnya. Diketahui, Sule juga telah menjenguk Tukul Arwana ketika masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada tahun 2022.

Berikut kondisi terkini Tukul Arwana yang diungkap oleh Sule dirangkum Selasa (5/3/2024).

Kondisi Tukul Arwana

Sule membagikan kabar terbaru mengenai pemulihan Tukul Arwana setelah mengalami pendarahan otak pada tahun 2021. Sule berkunjung ke rumah Tukul Arwana untuk memberikan dukungan dan semangat agar sahabatnya cepat pulih dari penyakit yang sedang dihadapinya.

Pendarahan di Otak Hingga Koma

Pada bulan September 2021, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak yang menyebabkan dirinya jatuh koma. Ia kemudian menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jawa Timur. Setelah menjalani operasi, kondisi kesehatan Tukul Arwana perlahan-lahan membaik sambil terus menjalani sesi fisioterapi agar proses pemulihannya berlangsung dengan lebih baik dan cepat.

Netizen Berdoa Agar Cepat Pulih

Tukul Arwana menerima banyak doa dan dukungan dari netizen, yang mengharapkan kesembuhannya dengan segera. Netizen juga berharapan agar Tukul Arwana dapat kembali ke panggung dan menghibur masyarakat seperti yang biasa dilakukannya. Doa dan dukungan ini mencerminkan rasa kasih sayang dan apresiasi yang besar terhadap Tukul Arwana dari kalangan penggemar dan masyarakat luas.

“Sehat2 biar bisa menghibur kembali,” tulis akun @deviafiza_ghania94.

“Semoga mas Tukul arwana cepat sembuh ya,” tulis akun @rahimcandt.

“Kangen bgt ama kata2 kembali ke laptop,” tulis akun @egapri77.

Sule Turut Mendoakan Nunung

Sule juga ikut mendoakan Nunung agar tetap sehat. Dalam keterangan postingannya di akun Instagram @ferdinan_sule, Sule menegaskan bahwa kesehatan adalah aset yang paling berharga. Diketahui bahwa pada bulan Juni tahun 2023, Nunung menjalani operasi kanker payudara. Saat ini, Nunung telah berada dalam kondisi yang lebih sehat dan terus menjaga pola makan untuk mendukung proses pemulihannya.   

Tukul Arwana Umur Berapa?

Tukul Arwana lahir pada 4 Oktober 1961. Dengan demikian, pada tahun 2022, Tukul Arwana berusia 61 tahun.

Apa yang Terjadi dengan Tukul Arwana?

Berita tentang pemulihan Tukul Arwana setelah mengalami pendarahan otak pada tahun 2021 adalah kabar yang sangat menggembirakan. Dua tahun setelah kejadian tersebut, kondisinya yang sudah lebih baik menunjukkan adanya progres positif dalam perjalanan pemulihannya. 

Apakah Tukul Arwana Kena Stroke?

Tukul Arwana masih menjalani pengobatan setelah mengalami pendarahan otak pada 2021 menunjukkan bahwa proses pemulihannya masih berlangsung. Peristiwa tersebut mengakibatkan Tukul Arwana mengalami stroke, dan upaya pemulihan yang terus dilakukannya menunjukkan ketekunan dan tekad dalam menghadapi kondisi kesehatannya. Semoga proses pemulihannya berjalan lancar dan Tukul Arwana segera pulih sepenuhnya.

Penyakit Apa yang Diderita Tukul Arwana?

Diketahui bahwa pada bulan September 2021, Riyanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana mengalami pendarahan otak. Kondisi tersebut memerlukan perawatan, dan Tukul Arwana menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur. Pemberian perawatan medis yang tepat di fasilitas kesehatan tersebut menjadi langkah penting dalam proses pemulihan Tukul Arwana.

Apakah Tukul Arwana Koma?

Pada bulan September 2021, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak yang memerlukan tindakan operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta. Keadaannya sempat kritis hingga mengalami koma setelah operasi. Namun, seiring berjalannya waktu, kondisi Tukul Arwana mulai membaik. Ia terus menjalani fisioterapi sebagai bagian dari upaya pemulihan kondisinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading