Sukses

Entertainment

Bergaya Taylor Swift Codes! 6 Potret Artis Hadiri Konser Taylor Swift di Singapura

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Internasional Taylor Swift baru saja menggelar konser bertajuk The Eras Tour di Singapura selama 2 hari, mulai dari 2 hingga 4 maret 2024.

Pada konser ini, dihadiri tidak hanya oleh warga negara Singapura. Tetapi juga dihadiri oleh negara-negara tetangga, termasuk Indonesia. Pasalnya konser Taylor di Singapura adalah satu-satunya konser yang diselenggarakan di negara wilayah Asia Tenggara. Maka tak heran banyak orang-orang dari luar Singapura yang ikut menghadiri konser tersebut.

Tidak hanya penggemar dari kalangan masyarakat, konser Taylor Swift ini juga dihadiri oleh artis-artis ternama. Beberapa artis tampak membagikan momennya saat menonton konser melalui akun media sosialnya masing-masing.

Tidak hanya itu, outfit dari mereka juga mencuri perhatian. Outfit yang mereka kenakan terinspirasi dengan nuansa album maupun MV dari Taylor Swift sehingga outfit mereka disebut Taylor Swift Codes. Lantas bagaimana potret dari mereka? Simak potretnya di bawah ini!

 

Prilly Latuconsina

Artis yang mengaku telah menyukai Taylor Swift sejak SMP ini terlihat datang ke Eras Tour Taylor Swift di Singapura. Pada foto tersebut, ia terlihat mengenakan mini dress berwarna cream yang dipadukan dengan boots berwarna senada. Ia juga mengungkapkan busananya tersebut terinspirasi dari album 'Fearless' dan 'Folklore'.

Nanda Arsyinta

Saat datang ke konser Taylor Swift bersama sang suami, Nanda Arsyinta mengenakan dress berwarna merah muda dan rok mini yang mengembang. Sementara itu, sang suami mengenakan setelan jas. Penampilan keduanya bagaikan pangeran dan putri kerajaan Disney.

 

Aaliyah Massaid

Aaliyah tampil dengan balutan atasan berwarna pink dengan rok yang berwarna senada. Dipadukan dengan sepatunya yang berwarna putih. Potretnya sangat cantik dan berkelas.

Gabrielle Eka Putri

Gabriella hadir dalam balutan gaun berwarna merah burgundy yang membuatnya sangat cantik.

Dress itu bermodel off shoulder dengan tali yang melingkar di bagian leher. Dengan potongan slimfit membuat Gabriella terlihat sangat seksi dan memesona

Tak hanya itu, ia juga mengenakan aksesori berupa jepit rambut dan sepatu dengan warna yang senada.

 

Titan Tyra

Beauty vlogger Titan Tyra hadir mengenakan balutan dress berwarna lavender yang terinspirasi dari lagu Lavender Haze.

Busana tersebut dari merek Krinou dengan tampilan yang feminin, berhias mutiara dan memiliki potongan ruffles.

 

Iis Dahlia dan Salsha Indradjaja

Iis Dahlia dan anaknya juga hadir ke konser Taylor Swift. Potretnya bagaikan kakak adik tersebut menuai perhatian warga net.

Iis mengenakan dress berwarna abu-abu dengan motif warna warni yang unik, dilengkapi aksesoris kalung dan gelang, lalu mengenakan sepatu putih hitam dan membawa tas pink kecil. Look seperti ini membuatnya terlihat awet muda, walau sudah memasuki kepala 5.

Sedangkan sang anak, Salsha Indradjaja hadir bagai barbie sungguhan. Potretnya kenakan dress berwarna biru muda dengan sedikit motif kupu-kupu, dilengkapi dengan aksesori gelang yang banyak memberikan vibes cute, serta higheels berwarna pink muda. Look seperti ini sangat cantik dan Taylor Swift codes.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading