Sukses

Entertainment

Pernah Rasakan Tinggal di Gang Sempit, Begini Potret Dapur Rumah Lama Desy Ratnasari yang Minim Perabotan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Desy Ratnasari, artis senior yang juga merupakan politikus sukses ini sudah tidak diragukan lagi keberhasilan karirnya. Kekayaan milik Desy menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) per tanggal 13 Maret 2023/Periodik - 2022, diketahui mencapai 11,5 miliar. Hal tersebut juga terlihat dari rumah mewah yang ia miliki saat ini. Bahkan, baru-baru ini ia diketahui baru saja membelikan satu unit rumah untuk putrinya. 

Namun, siapa sangka di balik kesuksesan yang dicapai Desy saat ini, ia pernah mengalami masa sulit. Diketahui, ia sempat tinggal di sebuah rumah sederhana yang berlokasi di gang sempit. Tentunya banyak kenangan yang tersimpang di rumah itu. Termasuk dapur rumah yang sederhana dan minim perabotan.

Berikut beberapa potret dapur rumah Desy Ratnasari yang dirangkum melalui unggahan kanal YouTube Desy Ratnasari, Selasa (05/03/2024).

Desy Ratnasari Harus Melalui Gang Sempit untuk Sampai ke Rumahnya

Rumah lama Desy tidaklah berlokasi di perumahan elit, namun terlihat ia dulunya sempat tinggal di dalam gang sempit. Untuk sampai di rumah Desy, ia harus melewati gang kecil yang berhimpitan dengan pemukiman warga.

Rumah Lama Desy Berlokasi di Sukabumi

Rumah lama Desy yang merupakan rumah orang tuanya berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Lokasi tersebut juga sekaligus menjadi tempat kelahirannya. Sehingga bisa diketahui bahwa Desy bukanlah lahir dari keluarga kaya raya, melaikan keluarga sederhana.

Potret Rumah Lama Desy yang Masih Berdiri Kokoh

Terlihat rumah Desy dengan pagar dan cat putih yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Di sampingnya, terdapat sebuah bangunan yang merupakan rumah pertama Desy saat ia masih menjadi artis dengan bayaran Rp 250 ribu. 

Desy Menunjukkan Dapurnya yang Sederhana Namun Dipenuhi Berbagai Macam Makanan

Pada video tersebut, ia membagikan bagaimana isi dapurnya. Terlihat dapurnya sangat sederhana namun dipenuhi dengan berbagai macam makanan. Desy tanpa malu menunjukkan isi dapur rumah yang pernah menjadi saksi perjuangan karirnya tersebut.

Contohnya Seperti Makanan yang Tersedia di atas Meja Makan ini

Salah satu contohnya bisa terlihat dari potret meja makannya yang dipenuhi dengan banyak makanan. Mulai dari lemper, lalapan, kue kering, dan masih banyak lainnya. Desy nampak sedang menata makanan-makanan tersbebut untuk dihidangkan.

Tak Banyak Perabotan, Terdapat Kulkas yang Penuh dengan Tempelan Magnet

Dapurnya pun tampak tidak terlalu dipenuhi perabotan canggih. Terlihat ada kulkas sederhana yang penuh dengan tempelan magnet, sama seperti kulkas-kulkas pada umumnya. Dari sini, dapat dilihat bahwa Desy juga pernah menjalani kehidupan seperti orang biasa lainnya.

Potret Lemari Penyimpanan Cangkir Antik yang Dulunya Merupakan Dapur Desy

Desy Ratnasari juga menunjukkan potret salah satu sudut rumahnya yang terletak sebuah lemari penyimpanan cangkir antik. Ia mengaku bahwa tempat tersebut dulunya adalah dapur, namun sekarang telah dipindah ke samping dan kini menjadi area penyimpanan.

Desy Ratnasari Sarjana Apa?

Pada tahun 2002, ia berhasil mendapatkan gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Atma Jaya. Kemudian, pada tahun 2005, ia menyelesaikan Magister Psikologi Terapan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Tak berhenti di situ, pada tahun 2010, ia berhasil memperoleh gelar Magister Psikologi Profesi dengan predikat cum laude dari Universitas Katolik Atma Jaya.

Desy Ratnasari Usia Berapa?

Desy lahir pada 12 Desember 1973. Kini ia berusia 50 tahun. 

Desy Ratnasari Dapil Berapa?

Desy Ratnasari, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2019-2024, mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 4, mencakup Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

Berapa Saudara Kandung Desy Ratnasari?

Desy diketahui memiliki 3 saudara kandung, mereka adalah Yoseph Mahdi Juniansyah, Saskia Puspasari, dan Medya Aprilansyah.

Naswa Nathania Hamzah Kuliah Jurusan Apa?

Saat ini, Nasywa Nathania Hamzah sedang mengejar gelar dalam bidang Teknik Pangan di Institut Pertanian Bogor (IPB), sebuah institusi pendidikan negeri terkemuka di Indonesia. Jurusan yang dia pilih dianggap sebagai yang terbaik di kampus tersebut, dan tentu saja, biayanya tidak murah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading