Sukses

Entertainment

Potret Isi Dapur Wulan Guritno, Pakai Kitchen Set Mini Tapi Mewah dan Rapi

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno dan mantan pacarnya, Sabda Ahessa, sedang bertengkar karena masalah uang. Permasalahannya Sabda enggan mengembalikan uang talangan renovasi rumah sebesar Rp 396 juta yang diberikan oleh Wulan. 

Akibatnya, Wulan menggugat Sabda di pengadilan.Menurut pengacara Sabda, Wulan dan kliennya mungkin masih memiliki rencana untuk menikah dan merenovasi rumah Sabda untuk ditinggali kelak. Namun, kebenaran rencana tersebut masih belum diketahui secara pasti. 

Walaupun demikian, Wulan sudah memiliki rumah sendiri yang nyaman untuk tinggal bersama ketiga anaknya. Rumah itu mungkin tidak terlalu besar, tetapi terlihat artistik dengan banyak lukisan di dinding, terutama di dapur yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga. Meskipun dapurnya sederhana dengan kitchen set mini, namun tetap memberikan kenyamanan bagi Wulan dan keluarganya.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur sederhana Wulan Guritno, berikut potretnya dirangkum Selasa (05/03/2024)

Dapur yang Terhubung Langsung dengan Meja Makan

Seperti inilah tampilan dapur di rumah Wulan Guritno, begitu sederhana, bukan? Dapur tersebut hanya terdiri dari garis lurus dan terhubung langsung dengan meja makan. Di sini, Wulan sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan makan, ngobrol, dan bersantai.

Lebih Memilih Mini Bar

Alih-alih memakai kitchen island, Wulan memutuskan untuk menggunakan mini bar agar dapat menghemat ruang. Terlihat beberapa kue dan makanan lain ditaruh di atas mini bar. Selain itu, terdapat juga beberapa hiasan seperti vas bunga dan ornamen lainnya.

Dilengkapi Kitchen Set Mini

Meskipun tidak terlalu besar, ruang dapur yang dimiliki oleh Wulan terlihat dipenuhi dengan berbagai macam barang. Selain itu, dapur yang dilengkapi dengan perabotan memasak juga terlihat rapi dan bersih.

Kitchen set mini berwarna coklat tua pun membuat ruangan terlihat lebih modern dan trendi. Ruangan ini juga terlihat semakin hangat saat didominasi oleh warna coklat tua.

Kompor Tanam yang Dilengkapi Cooker Hood

Desain kompor yang digunakan Wulan adalah model tanam yang menggunakan energi dari gas bukan listrik. Sebuah exhaust atau cooker hood pun diletakkan di atasnya untuk menyerap asap yang dihasilkan saat memasak.

Tampak Minimalis

Dapur di rumah Wulan tampak minimalis dengan fasilitas yang lengkap. Walaupun ukurannya kecil, dapur ini tetap berfungsi dengan baik karena sering digunakan untuk memasak oleh Wulan dan anak-anaknya. 

Salah satunya adalah Shaloom, anak sulung Wulan yang gemar bereksperimen mencoba berbagai resep masakan. Seringkali kegiatan memasak mereka diabadikan dan diunggah ke kanal YouTube milik ibunya.

Meja Makan yang Penuh Kehangatan

Antara dapur dengan meja makan tidak terdapat sekat serta tidak terlalu luas. Meskipun begitu, setiap masakan yang dibuat Wulan bersama anak-anaknya selalu dinikmati bersama di atas meja makan ini. Terlihat simpel namun penuh dengan kehangatan.

Kenapa Wulan Guritno Awet Muda?

Wulan mengatakan, gaya hidup demi awet muda yang diterapkan saat ini adalah mengurangi konsumsi gula. Ia mengaku telah menerapkan hal tersebut setelah mengetahui bahwa gula berkontribusi terhadap penuaan kulit dan organ tubuh.

Wulan Guritno Punya Anak Berapa?

Wulan Guritno menjadi salah satu selebritas yang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Terbaru, dia membuat video bersama tiga anaknya, yakni Shalom, London, dan Alric.

Shalom Anak Wulan Guritno dengan Siapa?

Shalom yang lahir pada 24 Juni 1998 ini merupakan buah hati Wulan dari pernikahannya dengan Attila Syach. Ikuti jejak sang ibu, Shalom Razade juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Sabda Ahessa Umur Berapa?

27 tahun (21 Maret 1996)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading