Sukses

Entertainment

Potret Siti Ruby Aliya Mantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono Abadikan Momen Tanggal Kabisat

Fimela.com, Jakarta Tahun kabisat atau leap year merupakan momen yang jatuh pada tanggal 29 bulan Februari dimana hanya akan ada setiap 4 tahun sekali. Pada tahun 2024 ini, bulan Februari terdiri dari 29 hari, sehingga tahun ini merupakan tahun kabisat. Banyak orang yang ingin mengabadikan momen di tanggal ini karena terjadi di waktu yang langka. 

Salah satu publik figur yang mengabadikan momennya di tanggal kabisat ialah Siti Ruby Aliya. Aliya merupakan putri dari Hatta Rajasa dan juga istri Edhi Baskoro Yudhoyono, putra kedua mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Pada (04/03/2024), Aliya terlihat mengunggah potretnya bersama keluarga, mengabadikan momen tahun kabisat. 

“Karena langka terjadi dalam 4 tahun sekali maka foto-foto dehh di hp yang banyak supaya muncul di album dengan anggalan angka 29 February hehehe,” tulis Aliya di akun Instagramnya @ruby_26.

Berikut beberapa potret Siti Ruby Aliya abadikan momen kabisat, dirangkum Selasa (05/03/2024)

Ruby Aliya Rayakan Momen Kabisat Bersama Keluarga

Memperingati Tanggal Kabisat, Aliya terlihat mengunggah potret kebersamaanya dengan keluarga. Di unggahan tersebut, nampak ia sedang makan bersama sang suami Ibas Yudhoyono dan anak-anaknya. Mertua Aliya, SBY juga terlihat ikut serta berkumpul dengan pasangan suami istri tersebut. 

Aliya Unggah Potret Bersama Ana-anak

Siti Ruby Aliya dikaruniai 4 orang anak dari pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono. Diantaranya adalah 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan yang bernama Airlangga, Pancasakti, Gayatri, dan si bungsu Alisha yang lahir pada (22/07/2022) lalu. Aliya mengunggah foto dirinya bersama anak-anak untuk mengabadikan momen kabisat.

Potret Mantan Presiden SBY di Unggahan Akun Instagram Aliya

Tak hanya potret dirinya, terlihat di unggahan tersebut Aliya juga menmbagikan potret ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY terlihat sedang memangku sang cucu terakhir, Alisha. SBY juga nampak sehat di usianya yang ke-74 tahun ini.

Ia juga membagikan potret ayahnya, Hatta Rajasa

Selain ayah mertuanya, tak ketinggalan potret sang ayah kandung Hatta Rajasa juga diabadikan pada unggahan akun Instagram Aliya tersebut. Terlihat sang ayah sedang bersantai sambil menikmati buah duku di sampingnya. 

Potret Cantik Ruby Aliya Tuai Sorotan

Di usianya yang ke-37 tahun, Aliya terlihat tetap cantik dan awet muda. Mengabadikan momen dengan sang putri, Aliya nampak cantik kenakan blouse putih. Potret kecantikan Aliya tuai pujian dari warganet.

“Masyaallah makin cantik mbak Rubby, sehat selalu untuk mbak dan keluarga,” tulis akun @de_nasya81.

“February dump ya mammie,” tulis akun @ebyfamily.

Ibas Komisi Berapa?

Sebagai seorang anggota parlemen, Ibas saat ini bertanggung jawab dalam Komisi VI DPR RI periode 2019 - 2024. Wilayah tugasnya meliputi perdagangan, industri, koperasi UKM, BUMN, investasi, dan standarisasi.

Siapa Istri Ibas?

Pada tanggal 24 November 2011, Ibas mengakhiri masa singlenya sambil merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Dengan tekad yang mantap, ia menikahi secara resmi Siti Rubi Aliya Rajasa, putri dari Hatta Rajasa, mantan Menko Perekonomian dalam Kabinet Indonesia Bersatu.

Aliya Rajasa Punya Anak Berapa?

Saat ini, Aliya Rajasa memiliki 4 orang anak. 2 diantaranya laki-laki dan 2 yang lain perempuan.

Edi Baskoro Anak Siapa?

Anak kedua dari Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga dikenal sebagai Ibas, ialah Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, B.Com., M.Sc., yang lahir pada tanggal 24 November 1980.

Siapa Ayah Aliya?

Ayah Aliyah ialah Dr. Ir. H. Muhammad Hatta Rajasa, seorang tokoh yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dari tanggal 22 Oktober 2009 hingga 13 Mei 2014. Sebelumnya, beliau telah memegang posisi sebagai Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perhubungan, serta Menteri Negara Riset dan Teknologi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading