Sukses

Entertainment

Anggun Bangga Jadi Bintang Musikal Broadway Legendaris di Italia

Fimela.com, Jakarta Karier Anggun seolah tak pernah padam. Bahkan seiring pertambahan usianya, justru dirinya semakin menuai kesuksesan yang spektakuler. Tak heran ketika pemilik nama lahir Anggun Cpta Sasmi ini digadang sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia.

Tak hanya di industri musik Eropa, namun Anggun juga melanglang ke panggung musikal. Kali ini dirinya didaulat menjadi pemain dalam musikal legendaris broadway 'Jesus Christ Superstar' di Italia. Hal yang wajar ketika Anggun merasa bangga.

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun kepada awak media, baru-baru ini.

Sebuah Peran Luar Biasa

Anggun yang sekarang ini sedang berada di Milan, Italia, untuk latihan, juga mengaku sangat terhormat atas kesempatan ini. Anggun menciptakan sensasi dengan drama tersebut, untuk 24 pertunjukan yang luar biasa di Roma dan Milan.

Diciptakan oleh pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice, ini adalah salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah.

"Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini," tuturnya.

Jadwal Padat

Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan maraton promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan masyarakat. Ia yang sudah terbiasa bekerja keras pun mengaku tak ada masalah yang berarti.

"Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh, tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia," ujarnya sembari tertawa.

Dalam beberapa minggu terakhir, saya telah menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat di saluran TV pertama di Belgia, di saluran TV pertama di Prancis dan saya ikut serta dalam The Voice di Kanada. Saya benar-benar jet lag," kata Anggun seraya melanjutkan tawanya.

Dengan pencapaian bergengsi terbaru ini, Anggun mengukuhkan statusnya sebagai pionir artis Indonesia yang tak tertandingi dalam kesuksesannya di kancah global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading