Sukses

Entertainment

Potret Ira dan Ari Wibowo Nyekar ke Makam sang Ayah, Penuh Haru

Fimela.com, Jakarta Ira Wibowo dan adiknya, Ari Wibowo, tiba bersama di pemakaman ayah mereka, H. Wibowo Wirjodiprojo. Ira Wibowo mengungkapkan bahwa kesedihan masih menghampiri ketika melihat rekaman video atau foto sang ayah sejak kepergiannya pada (14/10/2023) lalu.

Selain melakukan kunjungan ke makam ayah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, mereka juga singgah di makam Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie.

Berikut potret Ira dan Ari Wibowo nyekar ke makam ayah mereka dirangkum Rabu (6/3/2024).

Berkunjung ke Makam sang Ayah

Ira Wibowo membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @irawbw, ketika bersama Ari Wibowo mengunjungi makam ayah mereka yang terletak di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3/2024) kemarin.

Kangen Ketika Melihat Foto Ayah

Ira Wibowo mengaku bahwa masih terasa berat baginya ketika melihat foto atau video sang ayah. Dalam keterangan pada postingannya, ia juga berbagi cerita tentang kenangan saat pergi ke tempat karaoke demi bisa bernyanyi bersama sang ayah.

Obati Rasa Kangen

Ira dan Ari Wibowo mengunjungi makam ayah mereka untuk meredakan rasa rindu yang melanda keduanya. Tidak hanya berdua, mereka juga datang bersama Eve dan ibunya dalam kegiatan nyekar.

Mampir ke Makam B.J. Habibie

Ira Wibowo juga sempat singgah di makam B.J. Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia, yang terletak di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ia ikut mendoakan mendiang B.J. Habibie, yang telah berpulang sejak 11 September 2019 lalu.

Ira Wibowo Siapa Ari Wibowo?

Ira adalah anak sulung dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Sibylle Ollmann dan mendiang H. Wibowo Wirjodiprojo yang berpulang pada (14/10/2023) .Ia merupakan kakak dari Ari Wibowo.

Ira Wibowo Agama Apa?

Ira Wibowo telah menganut agama Islam sejak lahir. Namun, ia sempat menempuh pendidikan di sekolah Katolik. Informasi ini terungkap melalui akun media sosial Instagram Ira Wibowo, saat seorang warganet memberikan komentar terkait agamanya.

Siapa Ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo?

Wibowo Wirjodiprodjo, ayahanda tercinta dari dua artis bersaudara ini, disampaikan telah berpulang pada Sabtu (14/10/2023). Selama hidupnya, mendiang dikenal sebagai sosok yang memiliki reputasi sangat baik.

Apa Profesi Ayah Ari Wibowo?

Wibowo Wirjodiprojo, ayah dari Ari Wibowo, merupakan seorang pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Ia adalah seorang tentara pelajar yang pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di Jerman. Pada masa lalu, ia pernah menjabat sebagai Perwira Staf IV Brigade 17.

Apa Pekerjaan Istri Ari Wibowo?

Setelah bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah dipilih sebagai direktur di sebuah klinik kecantikan. Pengangkatannya resmi diumumkan oleh Dokter Richard Lee. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading