Sukses

Entertainment

Potret Umi Pipik Hadiri Acara Irish Bella, Tampil Syari Bertemu dengan Teman-teman Artis dan Seleb

Fimela.com, Jakarta Umi Pipik membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @_ummi_pipik_, saat hadir di acara peluncuran produk skin care terbaru milik Irish Bella yang diberi nama Wonderish, pada Kamis (5/3/2024) kemarin.

Umi Pipik tampil dengan busana syari memimpin doa, berharap agar usaha baru yang dijalankan oleh Irish Bella dapat berjalan dengan lancar dan membawa berkah. Ia juga sempat bertemu dan berfoto dengan teman-teman artis lain yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Berikut potret Umi Pipik yang hadir dalam acara Irish Bella dirangkum Rabu (6/3/2024).

Umi Pipik Hadir di Acara Irish Bella

Umi Pipik turut hadir dalam acara yang diadakan oleh Irish Bella untuk merayakan peluncuran produk skin care bernama Wonderish. Dengan mengenakan pakaian syari, Umi Pipik memberikan dukungan kepada Irish Bella serta memimpin doa bersama untuk kelancaran usaha yang dijalankan oleh Irish Bella tersebut.

Umi Pipik dan Febby Rastanty

Pada acara peluncuran produk skin care terbaru Irish Bella, Umi Pipik bertemu dengan beberapa teman artis, termasuk Febby Rastanty. Mereka foto bersama, di mana Febby Rastanty terlihat mengenakan jas berwarna pink dengan rambut diurai.

Umi Pipik dan Natalie Holscher

Umi Pipik juga berjumpa dengan Natalie Holscher yang tampil dengan balutan jas. Keduanya berfoto sambil duduk berdampingan dalam acara peluncuran produk skin care terbaru Irish Bella yang bernama Wonderish.

Umi Pipik dan Mona Ratuliu

Umi Pipik juga tidak melewatkan kesempatan untuk foto bersama Mona Ratuliu, seorang aktris dan presenter yang juga merupakan penulis buku bertema parenting

Umi Pipik dan Teman-teman Artis Lain

Dalam acara peluncuran produk skin care baru milik Irish Bella, terlihat bahwa Umi Pipik bertemu kangen dengan beberapa teman artis lainnnya. Ia berfoto bersama Shandy Aulia dan Ririe Fairuz, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Pipik Dian Irawati Lahir di Mana?

Pipik Dian Irawati, yang akrab disapa Umi Pipik, lahir di kota Semarang.

Siapakah Umi Pipik?

Umi Pipik merupakan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Umi Pipik Menikah Umur Berapa?

Ia menikah di usia 23 tahun.

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Anak sulung Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Azzahra, secara resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada (10/12/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading