Sukses

Entertainment

7 Potret Dapur Nia Ramadhani yang Bersih Penuh Ornamen Kayu, Pantas Rumahnya Seharga Rp200 Miliar

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri pengusaha Ardi Bakrie, Prianti Nur Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Nia Ramadhani dengan mantap memilih untuk meninggalkan karier di dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Namun, meskipun tidak lagi aktif dalam dunia akting, popularitas Nia Ramadhani tidak meredup. Malah, ia tetap aktif melalui berbagai kegiatan di media sosial.

Kehidupan Nia yang kini dipenuhi dengan kekayaan juga menarik perhatian publik. Salah satu hal yang menarik adalah rumah mewahnya, yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, dengan perkiraan harga mencapai Rp 200 miliar.

Rumahnya terlihat mewah dengan fasilitas lengkap layaknya istana. Kemewahannya juga tercermin dari salah satu dapurnya yang menghadap langsung ke halaman belakang. Diketahui, di rumah Nia terdapat tiga dapur, yaitu dapur kotor, dapur bersih (tengah), dan dapur atas. Dapur tengah Nia ini terlihat mewah dengan sentuhan warna coklat keemasan.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur tengah yang mewah di rumah Nia Ramadhani, berikut potretnya dirangkum Rabu (06/03/2024)

Meja Makan dari Material Kayu

Sebelum memasuki area dapur, terdapat ruang yang dijadikan tempat makan. Penggunaan meja dan kursi yang terbuat dari material kayu ini memberikan sentuhan elegan dan hangat pada ruangan tersebut.

Dapur Didominasi Warna Coklat Keemasan

Saat memasuki pintu dapur tengah, terlihat  warna coklat keemasan mendominasi ruangan tersebut. Beberapa parcel pun terlihat diletakkan di atas lemari kitchen set.

Dilengkapi Kitchen Set dan Meja Island

Seperti inilah bagian dapur tengah rumah Nia yang digunakan sebagai dapur bersih. Pintunya langsung menghadap ke halaman belakang.

Dapur Nia juga dilengkapi dengan kitchen set serta meja island berwarna senada sehingga memperindah tampilan dapurnya. Meskipun ukuran dan bentuk meja islandnya tidak begitu luas, namun terlihat sesuai proporsi dan kebutuhan.

Terdapat Kulkas Dua Pintu

Dapur Nia ini juga dilengkapi dengan perabotan yang cukup lengkap dan mewah. Terdapat kabinet yang terbuat dari kayu. Selain itu, pada pojok ruangan ada area untuk meletakkan kulkas dua pintu.

Terlihat Klasik dan Mewah

Meski ukuran dapurnya minimalis dan tidak terlalu luas, dapur Nia ini terlihat klasik dan mewah dengan interior dan ornamen full kayu.

Menyatu dengan Halaman Belakang

Berada sejajar dengan halaman belakang, dapur ini juga menghadap langsung ke kolam renang. Sehingga menciptakan suasana memasak dengan pemandangan yang menarik.

Taman Belakang yang Luas

Seperti inilah penampakan taman belakang di dekat dapur tengah Nia. Taman belakang ini terlihat sangat luas dan ditumbuhi dengan berbagai tanaman hijau. Cocok untuk tempat bersantai setelah lelah memasak.

Kenapa Nia Ramadhani Ganti Nama?

Menikah di usia 20 tahun, Nia rela mengganti namanya dan dua kali sidang agar menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie untuk mengikuti nama sang suami. Penetapan nama itu diresmikan pada 28 Oktober 2020. Hal ini dilakukan karena dia ingin menyesuaikan dengan nama asli suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Mikha Anak Nia Ramadhani Umur Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak pertama dari Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Mikhayla lahir pada tanggal 2 Juni 2012, sehingga saat ini berusia 11 tahun. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan dasarnya di British School Jakarta pada bulan Juli 2023.

Nia Ramadhani Agamanya Apa?

Nia lahir dari keluarga yang memeluk agama Islam, dan dia adalah seorang Muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading