Sukses

Entertainment

Family Portrait Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, 4 Anak Ceweknya Cantik-cantik

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melangsungkan pernikahannya pada tanggal 21 Januari 2012. Dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, Ussy dikaruniai 3 orang anak yaitu dua putri dan satu putra. Mereka adalah Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia serta Sakalingga Ibra Pratama. Sementara itu, dari pernikahan sebelumnya dengan Yusuf Sugianto, Ussy dikaruniai satu anak perempuan yaitu Syafa Al Zahra. Selain itu, Ussy juga diketahui memiliki anak angkat perempuan yang bernama Nur Amalia Putri.

Kehadiran empat anak perempuan yang cantik-cantik dan satu anak laki-laki yang ganteng pun menambah keceriaan sendiri di dalam keluarga Andhika dan Ussy. Dengan anggota keluarga yang banyak Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati sering mengabadikan foto bersama. Beragam tema dari modern sampai tradisional pun pernah dilakukan. Foto-foto tersebut nantinya akan dipajang di hunian mereka maupun sekadar menjadi kenang-kenangan yang diunggah di media sosial.

Penasaran dengan potret keluarga Andhika dan Ussy bersama anak-anaknya? Berikut potretnya dirangkum Rabu (06/03/2024).

Birthday Dinner untuk Sheva

Baru-baru ini, Sheva anak perempuan mereka yang keempat berulang tahun yang ke-7. Andhika dan Ussy beserta anak-anaknya yang lain pun tampak merayakan ulang tahun Sheva dengan dinner bersama di sebuah resto. Mereka terlihat kompak dengan pakaian bernuansa hitam putih. Ussy dan keempat anak perempuannya pun tampil sangat cantik.

Photoshoot dengan Konsep Tradisional Jawa

Keluarga Andhika dan Ussy pun kerap kali melakukan photoshoot. Tema yang diusung kali ini adalah konsep tradisional Jawa. Mereka pun kompak mengenakan balutan busana adat khas Jawa dengan motif garis vertikal kain lurik. Terlihat Ussy dan keempat anak perempuannya tampil anggun dan cantik. Sementara Andhika dan anak laki-lakinya tampil ganteng dan gagah.

Tampil Kompak dengan Balutan Kimono

Keluarga Andhika dan Ussy pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan bersama. Belum lama ini mereka terlihat mengunjungi Jepang. Menghabiskan waktu cukup lama di negeri sakura, pasangan ini mengajak anak-anaknya ke berbagai destinasi wisata favorit mereka. Meski bersenang-senang, mereka juga tak lupa untuk melakukan sesi photoshoot dalam balutan kimono.  

Mereka tampil kompak mengenakan pakaian tradisional Jepang tersebut. Keempat anak perempuannya pun tampil manis dan cantik dengan balutan kimono. 

Foto Keluarga ala Royal Family

Kali ini foto keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berlatar di meja makan besar ala keluarga kerajaan lengkap dengan tempat lilin dan buah ala victorian. Serta background tirai besar seperti dalam istana raja. 

Ussy tampil cantik dengan gaun berwarna royal blue bahan beludru. Sementara keempat anak perempuannya tampil cantik dan kompak dengan gaun fabric beludru warna merah maroon dan hitam. Sedangkan Andhika Pratama sendiri berpakaian senada dengan putra bungsunya. Mengenakan setelan jas dengan vest warna hitam dengan list silver dan dasi kupu-kupu.

Photoshoot Ceria nan Penuh Warna

Andhika dan Ussy juga tampak menjalani sesi photoshoot dengan tema-tema yang unik. Kali ini keluarga mereka menjalani pemotretan dengan tema ceria yang penuh warna. 

Ussy dan empat anak perempuannya tampil cantik dengan dress yang warnanya berbeda-beda. Tambahan riasan make up pun membuat mereka semakin cantik. Sementara Andhika dan putra bungsunya tampak kompak dengan setelan berwarna coklat.

Andhika Blasteran Apa?

Namun demikian, tidak banyak orang yang tahu bahwa Andhika ternyata memiliki darah Tionghoa. Bukan hanya Tionghoa, ia juga memiliki darah Belanda dan Jawa dari kedua orang tuanya. Meski memiliki darah blasteran Belanda dan Tionghoa, Andhika Pratama rupanya telah menganut agama Islam sejak lahir.

Andhika Pratama Menikah dengan Janda?

Meskipun begitu, di awal-awal pernikahan, tak sedikit yang menyebut pasangan ini beda level, karena Andhika menikahi janda yang 6 tahun lebih tua.

Siapa Saja Anak Ussy dan Andhika Pratama?

Dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mendapatkan dua putri dan satu putra. Mereka adalah Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia serta Sakalingga Ibra Pratama.

Elea Anak Andhika Pratama Umur Berapa?

Elea kini sudah genap berusia 11 tahun. Ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik jelita. Tidak sedikit yang menyebut penampilan Elea kini seperti member idol Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading