Sukses

Entertainment

Ide Padu Padan Blazer dari Cinta Laura sampai Jessica Mila, Inspirasi Tampil Stylish di Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Blazer merupakan salah satu fashion item yang cocok di suasana apa pun. Tidak hanya itu, blazer juga menjadi salah satu fashion item yang bisa dipadupadankan dengan busana lainnya. Jenis pakaian ini santai namun cukup rapi sehingga cocok untuk tampilan hari Raya.

Sederet artis ini sering terlihat bergaya menggunakan outfit blazer. Bagi Sahabat Fimela yang masih mencari ide outfit hari Raya. Padanan blazer berikut bisa jadi pilihan.

Sahabat Fimela ingin tahu? Berikut mix and match blazer yang digunakan artis Indonesia.

Cinta Laura

Padanan blazer dan mini dress bisa jadi pilihan. Pada potret Cinta Laura di atas, ia mengenakan blazer dengan bahan kulit berwarna hitam. Dibalut dengan mini dress berwarna merah. Tak lupa dilengkapi dengan sepatu jenis high heels boots berwarna hitam memperindah tampilannya.

Tissa Biani

Aktris cantik ini mengenakan blazer berwarna merah yang dipadupadankan dengan celana jeans. Serta atasan shirt berwarna hitam. Outfit tersebut terlihat santai dan kasual, bisa jadi inspirasi.

 

Zaskia Sungkar

Bagi Sahabat Fimela yang berhijab, bisa meniru outfit dari Zaskia tersebut. Istri dari Irswansyah ini mengenakan blazer berwarna coklat dengan motif burberry. Dipadupadankan dengan loose pants hitam dan pashmina hitam. Tampilan ini sangat cantik dan stylish bisa ditiru oleh para hijabers.

 

Ayudia Bing Slamet

Potretnya sangat unik, Ayudia mengenakan blazer berwarna pink magenta dipadupadankan dengan atasan turtle neck shirt bermotif leopard. Bawahannya mengenakan loose pants berwarna hitam. Tak lupa Ayudia yang berhijab, kini tampilannya dipadupadankan dengan gaya hijab model turban. Outfit-nya unik dan stylish bisa jadi inspirasi.

Nikita Willy

Nikita Willy tampil elegan dan menawan kenakan blazer putih dengan motif unik berwarna hitam. Selain itu Nikita mengenakan atasan shirt berwarna putih polos, sedangkan bawahan loose pants berwarna hitam. Outfit ini terlihat formal, tetapi kasual. Cocok untuk kunjungan hari Raya ke rumah orang tua maupun saudara.

 

Dinda Hauw

Dinda Hauw tampil kasual dengan blazer berwarna putih polos. Dipadupadankan dengan t-shirt berwarna hitam, sedangkan untuk bawahan mengenakan jeans berwarna senada. Tidak lupa, Dinda mengenakan jilbab motif yang diikatkan ke leher. Tampilan ini sangat cantik dan simpel mudah ditiru.

 

Jessica Mila

Padanan blazer dengan celana atau rok pendek. Jessica Mila memberikan contoh bahwa blazer juga cocok dipadupadankan dengan celana maupun rok pendek. sahabat Fimela bisa melengkapinya dengan high heels boots panjang supaya lebih stylish dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading