Sukses

Entertainment

Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine Akan Hadirkan Kisah Cinta Manis dalam Film The Idea of You, Tayang di Prime Video

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak kisah cinta di dunia dan sebentar lagi Anda akan bisa menyaksikan cerita manis dan menantang dari asmara Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine dalam film The Idea of You yang akan tayang secara global pada 2 Mei mendatang di Prime Video.

Membawa kisah dari novel berjudul sama karya Robin Lee yang terbit tahun 20217, The Idea of You berfokus pada kisah Solène yang diperankan Anne Hathaway dan Hayes, yang diperankan oleh Nicholas Galitzine. Solène adalah ibu tunggal berusia 40 tahun yangmenjalani kisah cinta tak terduga dengan seorang superstar berusia 24 tahun bernama Hayes Campbell, vokalis utama dari boyband August Moon.

Pertemuan pertama mereka pun begitu menarik, di mana itu terjadi saat Solène menemani putrinya menyaksikan Festival Musik Coachella. Menariknya Solène merasakan ketertarikan yang kuat pada Hayes dan mengantarkan mereka pada romansa manis yang memabukkan. Namun Solène kemudian menyadari bahwa menjalin hubungan dengan superstar dan berada dalam sorotan adalah sesuatu yang melebihi harapannya.

Kisah yang Manis

Dalam trailer perdana yang dirilis malam hari ini (6/3/2024) diperlihatkan bagaimana Solène dan Hayes begitu dimabuk cinta. Meski sempat terkejut saat wajahnya tersebar saat bermesraan dengan Hayes, Solène nampak percaya diri melangkah sebagai kekasih seorang bintang muda populer.

Mengunjungi berbagai tempat indah dengan kemewahan, keduanya terlihat nyaman bersama meski jarak usia terpaut 16 tahun.

 

Sebelum tayang secara global pada 2 Mei mendatang, The Idea of You akan tayang perdana dan menjadi film penutup di Festival SXSW pada 16 Maret 2024. Jadirnya film ini juga menandai kembalinya sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW setelah enam tahun, di mana ia melakukan debutnya dan menampilkan berbagai proyek seperti Hello My Name is Doris (2015) dan The Big Sick (2017), yang memenangkan Audience Award di festival tersebut.

Jangan lewatkan penampilan apik Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine dalam kisah cinta yang manis dan menantang pada 2 Mei 2024 di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading