Sukses

Entertainment

Jadi Idol yang Punya Gaya Nyentrik, Sederet Potret Penampilan Taeyong NCT ini Unik Abis

Fimela.com, Jakarta Taeyong NCT merupakan leader dari grup NCT dan NCT 127, selain itu dia juga merupakan salah satu member dari grup SuperM di bawah naungan SM Entertainment. Selain memiliki visual yang seringkali dianggap unreal oleh para penggemar, Taeyong sukses di dunia musik dan memiliki skill dance yang dikagumi penggemar.

Tidak hanya berbakat di dunia musik, idol asal Korea Selatan ini dikenal juga memiliki selera fashion yang menarik. Meskipun ia sering mengenakan gaya casual yang trendi, Taeyong juga tidak jarang mengenakan gaya yang unik dengan kesan nyentrik.

Taeyong tidak jarang membagikan potretnya dengan gaya yang nyentrik, baik saat sedang shooting music video ataupun aktivitas lainnya. Gaya Taeyong pun otomatis menarik atensi karena fashion item yang unik atau tak biasa yang dikenakannya. Bahkan tata rambut Taeyong dalam music video pun tak jarang menjadi hal yang iconic. Berikut Potretnya.

Terlihat santai saat mengenakan balutan oversize dengan model yang unik.

Bagi para penggemar yang menonton konser The Link beberapa waktu lalu, pasti tidak asing dengan celana iconic Taeyong yang satu ini.

Black outfit, yang membuat penampilan leader NCT ini nyentrik adalah sandal crocs dengan detail model platform yang besar.

Tiga lapis model pakaian, Taeyong mengenakan baju lengan panjang dengan model turtle neck berwarna putih. Pada lapisan kedua, ia menambahkan baju dengan model jaring. Terakhir ia melapisinya down vest.

Outfit yang eye catching, Taeyong mengenakan pakaian ini saat menyapa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam music videonya pun, gaya Taeyong selalu dibuat nyentrik. Rambut hijaunya pun ikut menjadi poin iconic dalam music video SHALALA miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading