Sukses

Entertainment

Potret Natasha Rizki Jenguk Mantan Suami ke Rumah Sakit, Momen Hangat Terlihat kala Desta Dikerumuni Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski hubungan pernikahan antara Natasha Rizki dan Desta sudah berakhir, namun keduanya tetap menjaga komunikasi dengan baik. Demikian juga dengan hubungan antara Desta dan ketiga anaknya yang selama ini berada dibawah pengasuhan Natasha Rizki.

Sebagaimana tampak dalam unggahan di Instagram Story milik Desta, terlihat sobat karib Vincent Rompies tersebut yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Terlihat dirinya yang harus diinfus.

Dalam unggahan tersebut, Desta memperlihatkan tangannya yang dipasang selang infus, serta membubuhkan gambar nyamuk. Ditengarai bahwa Desta terserang demam berdarah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Finally... yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulisnya dalam unggahan story di akun Instagramnya, desta80s, baru-baru ini.

Tawa Natasha Rizki

Sementara itu, dalam unggahannya di story akun Instagramnya, Natasha Rizki terlihat dalam foto bersama Desta dan satu teman lain. Ia mengunggah ulang sebuah foto di mana terlihat Desta sedang terbaring.

Lalu Natasha terlihat di samping kanan dekat posisi kepala, sembari tersenyum. Ada juga seorang pria yang merupakan teman dari mantan pasutri tersebut. Menyertai foto tersebut terdapat tulisan bernada canda.

"Kalo di TikTok pasti muka gw dicrop trus dikasih backsound laf song nih. Minimal Reza, Ijinkanlah Aku lah.. @desta8os @natasharizkynew," demikian bunyi tulisan tersebut.

Momen Hangat Bareng Anak

Kala menjenguk Desta, Natasha Rizki tak sendiri. Namun dirinya juga mengajak ketiga anak untuk menjenguk ayah mereka yang sedang sakit. Satu foto yang merekam momen hangat, diabadikan oleh Natasha Rizki.

Taampak Desta yang sedang tiduran di kasur pasien. Lalu ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied ada di sekitarnya, mengerumuni sang ayah.

Mereka tampak berbincang sebagai ayah dan anak. Kebersamaan ini tentu saja sangat menyenangkan bagi Desta sehingga mengunggahnya di story akun Instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading