Sukses

Entertainment

Ada Ayu Ting Ting dan Bilqis, Juga Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker di Panggung Indonesia Keren

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis memang selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia. Ibu dan anak itu pun kerap menjadi magnet pemberitaan media nasional.

Dan tentu saja bakal menjadi sajian menarik ketika Ayu dan Bilqis melakukan kolaborasi di atas panggung Indonesia Keren. Mereka akan menjadi penampil utama di samping Happy Asmara, Denny Caknan dan Dewi Perssik.

Selain itu, ada pula penampilan dari anak muda berbakat yang telah mengharumkan nama bangsa yakni Putri Ariani. Jebolan America's Got Talent ini akan duet dengan musisi kelas dunia, Alan Walker.

Bakal Spektakuler

Indonesia Keren akan menyuguhkan kolaborasi yang memukau dari musisi yang berasal dari berbagai genre yang dibumbui dengan drama dan reality dalam satu panggung. Penampilan memukau dari Happy Asmara dan Denny Caknan siap mengajak goyang dengan alunan musik koplo dengan lirik khas bahasa Jawa Campursari.

Happy Asmara menyampaikan kegembiraannya berpartisipasi di acara HUT ke-31 ANTV Indonesia Keren. "Senang bisa kembali dipercaya dan tampil di Indonesia Keren dan pasti akan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Sorotan khusus Happy Asmara dan Denny Caknan akan berada dalam satu panggung menjadi penampilan yang paling dinantikan. Keduanya akan tampil memukau dan menggoyang membawa pemirsa bernyanyi bersama lewat deretan lagu-lagu populer.

Momen spesial lain adalah Dewi Perssik yang juga menjadi bagian dari gelaran Indonesia Keren itu. Diva Dangdut yang belakangan dihebohkan dengan kedekatannya dengan seorang pilot akan memberikan kejutan dan penampilan spesial. Akankah sang Diva Dangdut melaksanakan proses lamaran di panggung Indonesia Keren?

Banjir Artis

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communications Officer ANTV mengungkapkan INDON3S1A KEREN menjadi kado istimewa HUT ANTV untuk pemirsa yang telah mendukung dan menemani perjalanan ANTV selama 31 tahun. Pertunjukan terbaik siap diberikan untuk pemirsa setia.

Dipandu Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB, beberapa pengisi acara yang juga akan meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Ratu Konten Ria Ricis, Ratu Joged FYP Fuji, dan Inara. Juga penampilan Golden Voice oleh Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Trio Koplo Arlida Putri, Lala Widy, Vita Alvia, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Lalu juga ada penampilan Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil dan Davi Sumbing lewat lantunan musik yang easy listening namun memiliki makna kekuatan, kebebasan dan memotivasi. Mereka akan menyuguhkan aksi terbaik pada gelaran yang dihelat pada Kamis, 7 Maret 2024 dan disiarkan secara langsung mulai jam 6 sore.

Semakin semarak di lini masa dengan digital activity ANTV Rame Awards yang merupakan ajang voting terbesar di sosial media, mencari yang terfavorit pilihan ANTVLovers dari 14 kategori mulai dari Film Mega Bollywood Terfavorit hingga Penyanyi Pria/Wanita Kangen Joget Terfavorit. Pemenang akan diumumkan live pada streaming Youtube ANTV Official bersamaan dengan penayangan INDON3S1A KEREN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading