Sukses

Entertainment

Baru Sunat, Lihat Gaya Kece Arsya Hermansyah yang Jago Olahraga dan Punya Segudang Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Hermansyah baru saja disunat. Ashaty bercerita proses tersebut berjalan dengan lancar, Arsya bahkan sudah leluasa beraktivitas setelah dua hari.

“Alhamdulillah lancar dan selesai dengan nyaman. Arsya nya udah hari kedua malah lompat2 main2 kita nya yg pd ketakutan,” kata Ashanty bercerita. Lebih lanjut ia mengatakan Arsya hanya menangis usai dibius.

“Hanya pada saat disuntik bius lokal dia nangis semenit heheSetelah itu selama pengerjaan anak nya anteng kita ajak ngobrol sampai selesai ayah nya ikut potong😀 Semua keluarga ikut nemenin sampai selesai😀Makasih semua doa dan supportnya🙏😍,” tutur Ashanty.

Bicara tentang sosok Arsya Hermansyah, putra Anang dan Ashanty ini terlihat memiliki kegiatan yang padat. Arsya yang kini berusia tujuh tahun itu menggeluti beragam cabang olahraga hingga taekwondo.

 

Di usianya yang kini menginjak tujuh tahun, Arsy Hermansyah memiliki segudang kegiatan.

Bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun terlihat sangat menyukai kegiatan olahraga.

Selain basket, Arsya juga suka bermain skateboard, ia pun menunjukkan kebolehannya lewat unggahan di media sosial yang dioperasikan orang tuanya.

Selain kegiatan di atas, Arsya juga berlatih taekwondo.

Cabang olahraga lain yang juga disukai Arsya adalah sepak bola. Lewat berbagai video yang diunggah, Arsya terlihat begitu mahir dan senang saat berlatih di lapangan hijau.

x

Bersama sang kakak, Arsy, Arsya juga berlatih berenang.

Tak ketinggalan, Arsya juga berlatih alat musik yaitu drum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading