Sukses

Entertainment

Luas dan Mewah, Begini Potret Dapur Rumah Liliana Tanoesoedibjo Bernuansa Klasik dengan Aksen Kayu

Fimela.com, Jakarta Nama pasangan suami istri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain kesuksesan karirnya di dunia bisnis, mereka juga kompak dalam membangun karir di dunia politik, maju sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).  

Kekayaan pasangan pengusaha tajir ini tercermin dari rumah megah yang mereka tinggali. Rumahnya yang luas dan megah layaknya istana membuat banyak orang yang penasaran. Tak kalah mewah, dapurnya pun didesain berbeda dari ruangan lain. Interior klasik dengan nuansa khas kayu membuat dapur semakin elegan. 

Berikut potret dapur rumah Liliana Tanoesoedibjo yang berinterior klasik dengan nuansa kayu, dirangkum Rabu (07/03/2024).

Dapur Rumah Liliana Nampak Megah dengan Interior Klasik

Dapur milik Liliana Tanoesoedibjo terletak di lantai satu rumahnya. Dapurnya nampak mewah dengan interior klasik. Nuansa khas kayu juga dipilih sehingga membuat dapur semakin elegan. Di sisi dapur terdapat sebuah lemari kayu untuk menyimpan koleksi piring dan mangkok. Perabotannya pun tampak tersusun rapi di dalam lemari.

Dapur Liliana Penuh dengan Furtinure Kayu Termasuk Kabinetnya

Tak hanya lemari untuk menyimpan piring, furniture lain seperti kabinet dapur serta kitchen set-nya pun nampak elegan dengan bahan dasar kayu. Penggunaan furniture kayu membuat dapur Liliana terasa  fresh dan sejuk. 

Dapur Semakin Elegan dengan Kitchen Set yang Dilapisi Marmer Hitam

Bagian atas kitchen set dapur Liliana dilapisi marmer berwarna hitam serasi dengan nuansa khas kayu pada dapurnya. Ada juga kitchen sink untuk mencuci piring yang terlihat bersih dan rapi.  

Dapur Liliana Juga Dilengkapi dengan Alat-alat Canggih

Tak hanya kitchen sink, dapur Liliana juga dilengkapi perabotan canggih seperti kulkas dan microwave yang menyatu dengan kabinet. Kabinet dapur didesain khusus untuk meletakkan perabotan-perabotan tersebut sehingga tidak memakan terlalu banyak tempat.

Menariknya, Dapur Liliana Langsung Terhubung dengan Ruang Kerjanya

Berbeda dari desain rumah pada umumnya, dapur milik Liliana dibuat terhubung dengan ruang kerjanya. Terlihat ruang kerjanya pun tak kalah luas dengan interior klasik nan elegan. Model dapur yang terhubung langsung dengan ruang kerja membuat dimensi ruangan terasa semakin luas.

Ruang Kerjanya Terlihat Luas Masih dengan Nuansa Kayu

Masih dengan nuansa kayu, ruang kerja Liliana nampak klasik dengan meja dan kursi yang berukuran cukup besar. Di sudut ruangan juga terdapat mini bar yang dilengkapi satu set meja dan kursi kayu. Ruangan yang luas membuat Liliana dapat bekerja dengan nyaman. 

Siapa Pak Hary Tanoesoedibjo?

Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A., dilahirkan pada tanggal 26 September 1965, merupakan seorang tokoh politik dan pengusaha yang berasal dari Indonesia. Beliau merupakan pendiri dan pemilik perusahaan konglomerat MNC Group.

Hary Tanoe Partai Apa?

Diketahui Hary Tanoesoedibjo merupakan pendiri dan ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Liliana Umur Berapa?

Liliana Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, 15 Maret 1967. Saat ini ia berusia 56 tahun. 

Partai Perindo Mendukung Capres Siapa?

Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang berada di nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dukungan ini terjadi setelah Perindo menjalin kerja sama politik dengan PDI Perjuangan, yang notabene merupakan partai yang mengusung Ganjar Pranowo.

MNC Group Bergerak di Bidang Apa?

Didirikan sejak tahun 1989, PT MNC Asia Holding Tbk, yang lebih dikenal sebagai MNC Group, merupakan sebuah konglomerat Indonesia yang aktif dalam sektor sumber daya mineral, media massa, dan investasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading