Sukses

Entertainment

Lengkap dengan Ornamen Heksagonal, Begini Suasana Dapur Rumah Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Atalia Praratya adalah istri dari seorang politisi yaitu Ridwan Kamil. Tak hanya dikenal sebagai seorang politisi saja, Ridwan Kamil juga merupakan arsitektur yang kreatif. Dia telah merancang beberapa bangunan fenomenal seperti Masjid Al-Jabar, Museum Tsunami Aceh dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan rumah mereka? Pasti memiliki ciri khas yang unik. Salah satunya terlihat di bagian dapur. Mantan gubernur Jawa Barat ini memberikan sentuhan futuristik dan menyegarkan pada desain interior.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah dekorasi heksagonal yang menghiasi ruangan. Rak kayu dengan bentuk segi enam ini terpajang di beberapa dinding, memberikan kesan unik dan estetik pada dapur rumah Atalia Praratya.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur rumah Atalia Praratya yang penuh dengan ornamen heksagonal, berikut potretnya dirangkum Kamis (07/03/2024)

Penuh Ornamen Heksagonal

Seperti inilah potret dapur rumah Ridwan Kamil dan Atalia yang dipenuhi desain yang memikat mata. Salah satu yang menarik perhatian adalah ornamen berbentuk heksagonal. Dengan keunikan desainnya, memberikan sentuhan estetis dan dinamis pada ruang dapur.

Countertop Granit yang Elegan

Dapur terkesan mewah dengan pemilihan countertop granit yang elegan. Countertop granit yang dipilih oleh pasangan politisi ini memiliki warna putih gading denagan sedikit corak coklat.

Dinding dengan Warna Senada

Warna pada dinding pun dipilih senada dengan granit pada countertop, menciptakan kesan elegan yang sederhana pada ruang dapur.

Hiasan Mawar Putih dan Lampu Gantung Estetik

Di atas meja Atalia menempatkan hiasan bunga mawar putih. Sehingga suasana dapur rumahnya akan membuat siapapun betah, baik untuk memasak ataupun sekedar mengobrol. Detail pencahayaan ruangan juga diperhatikan dengan baik, menciptakan suasana hangat yang menyenangkan.

Minim Peralatan Dapur yang Terlihat

Tidak banyak peralatan dapur yang diperlihatkan di dapur Atalia. Sehingga ruangan ini terkesan bersih dan rapi, menjadikan tempat yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga.

Rumah Pribadi Ridwan Kamil di Mana?

Adapun tarif per malam tinggal di rumah Gubernur Jawa Barat itu seharga Rp 3,5 juta. Diketahui rumah pribadi Ridwan Kamil tersebut berada di Komplek Cigadung Selatan 7, Kota Bandung.

Atalia Praratya Dosen di Mana?

Dr. Hj. Atalia Praratya, S.IP., M.I. Kom., juga dikenal sebagai Ibu Cinta (lahir 20 November 1973) adalah istri dari Gubernur Jawa Barat ke-14, Ridwan Kamil Atalia adalah Komisaris PT Urbane Indonesia, dosen di Universitas Widyatama, pendiri Jabar Bergerak serta Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

Ridwan Kamil Sarjana Apa?

Ridwan Kamil melanjutkan pendidikan tingkat perguruan tinggi di Institut Teknologi Bandung dan lulus pada tahun 1995 dengan gelar Sarjana Teknik (S.T) di bidang arsitektur. S.T. adalah singkatan dari sarjana teknik.

Ridwan Kamil Arsitek Apa Saja?

  • Museum Tsunami Aceh
  • Marina Bay, Singapura
  • Monumen Covid-19, Bandung
  • Masjid Akbar Seribu Bulan Banyumas
  • Masjid Al-Jabar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading