Sukses

Entertainment

Potret Para Artis dan Seleb Tanah Air Nonton Konser Taylor Swift, Hanggini Pakai Dress Cantik

Fimela.com, Jakarta Tur dunia bertajuk The Eras Tour sedang diadakan oleh Taylor Swift, yang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu terkenal di dunia. Singapura adalah satu-satunya tempat di Asia Tenggara yang masuk dalam jadwal tur Taylor Swift. Pertunjukan diadakan mulai tanggal 2 hingga 3 Maret 2024, dan dilanjutkan pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 di National Stadium, Singapura.

Dikarenakan reputasinya yang gemilang dalam mencipta karya dan memiliki suara yang memukau, Taylor Swift memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, termasuk para artis.

Banyak artis Indonesia yang juga mengidolakan Taylor Swift. Mereka yang mengagumi Taylor Swift pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilannya. Sebab, Singapura menjadi satu-satunya tujuan Taylor Swift dalam tur ini, artis-artis Indonesia pun bersedia untuk berkunjung ke negara tetangga tersebut.

Penasaran dengan bagaimana potret para artis dan seleb Indonesia di konser Taylor Swift? Berikut potretnya dirangkum Kamis (07/03/2024)

Hanggini

Kompak menghadiri konser Taylor Swift di Singapura, ternyata Hanggini dan Luthfi adalah pasangan Swifties sejati. Hanggini dan sang suami tampak kompak mengenakan busana serba putih. Hanggini pun tampil cantik dan anggun mengenakan korset mini dress putih model korset. 

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terlihat menonton konser Taylor Swift bersama. Pasangan ini terlihat serasi mengenakan pakaian yang senada. Angga mengenakan kemeja warna merah dengan celana berwarna putih dan Shenina mengenakan dress putih yang senada dengan celana Angga.

Azizah Salsha, Caitlin Halderman dan Angie Marcheria

Istri Pratama Arhan, yakni Azizah Salsha juga menonton konser Taylor Swift di Singapura. Azizah Salsha terlihat di konser Taylor Swift bersama teman-temannya yaitu Angie Marcheria dan Caitlin Halderman. Kali ini, Azizah Salsha tampak santai dan nyaman memakai baju casual berwarna hitam.

Sementara Angie Marcheria dan Caitlin Halderman tampak cantik mengenakan dress putih tanpa lengan. Penampilan ketiganya pun sangat menawan.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menjadi salah satu seleb Indonesia yang turut hadir dalam konser Taylor Swift. Dia tampil menawan dengan dress warna coklat muda berlengan panjang. Selain itu, dia juga tampak mengenakan gelang friendship bertumpuk. Melalui caption di Instagram, ia mengungkapkan kegembiraannya bertemu dengan penyanyi idolanya sejak sekolah.

Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, Arsy Widianto dan Gabriella Ekaputri

Arsy Widianto terlihat datang ke konser Taylor Swift bersama Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka yang merupakan jebolan "Indonesian Idol". Tiga jebolan "Indonesian idol" ini tampak kompak mengenakan busana serba hitam. Selain itu, ada juga Gabriella Ekaputri yang tampil mencolok dengan gaun merahnya.

Brandon Salim

Brandon Salim tampil nyentrik dengan busana serba pink. Ia terlihat mengenakan topi pink cowboy yang dipadukan dengan cardigan berwarna pink yang merupakan ciri khas Taylor Swift. Dengan penampilannya itu, putra Ferry Salim tersebut pasti mencuri perhatian penonton lain.

Konser Taylor Swift Singapore Kapan?

Digelar 6 hari. Konser Eras Tour di Singapura digelar selama enam hari yang terbagi dalam dua akhir pekan, yakni 2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024. Singapura menjadi kota dengan konser Eras Tour terbanyak di Asia Pasifik dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Apakah Taylor Swift Pernah Konser di Indonesia?

Taylor Swift mampir ke Ancol menggelar konser perdananya di Indonesia. Sekitar 6.000 penonton diajak menyanyi. Penampilan Taylor Swift di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Rabu (4/6/2014) malam.

Apa Nama Fans Taylor Swift?

Sudah menjadi tradisi bagi para Swifties, nama fandom dari bintang Taylor Swift, berdandan habis-habisan mengikuti tema album favorit saat menonton konser sang idola.

Tiket Taylor Swift Singapore Beli di Mana?

Tiket konser Taylor Swift di Singapura pada Maret 2024 mendatang hanya dijual secara resmi melalui situs Ticketmaster SG. Adapun khusus general sale, pembeli akan menerima link khusus untuk melakukan pembelian tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading