Sukses

Entertainment

Potret Artis dan Seleb Rupawan yang Kini Punya Anak Bujang, Gantengnya Mulai Punya Saingan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi anak selebriti, terutama saat mereka mulai memasuki usia dewasa, selalu menjadi sorotan publik, mengikuti pesona orang tua mereka yang terkenal. Seperti kata pepatah, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Dapat digunakan untuk menggambarkan daya tarik anak selebriti yang memesona dan menarik seperti orang tua mereka.

Beberapa waktu lalu, mungkin Anda melihat potret anak selebriti ini ketika masih kecil, namun sekarang mereka telah dewasa dan berhasil mencuri perhatian. Ini juga berlaku untuk anak laki-laki selebriti Tanah Air yang telah tumbuh dewasa dan menarik perhatian penggemar wanita. Beberapa bahkan mengikuti jejak orang tua mereka di dunia hiburan dan meraih kesuksesan serta ketenaran yang sama.

Penasaran dengan bagaimana potret artis dan seleb yang kini punya anak bujang? Berikut potretnya dirangkum Kamis (07/03/2024)

Pasha Ungu

Kiesha Alvaro merupakan putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina. Di usia yang semakin beranjak dewasa Keisha terlihat semakin ganteng seperti ayahnya.

Sejak tahun 2010, Keisha mulai aktif di industri hiburan Indonesia dan berperan dalam beberapa sinetron dan film. Ia juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan pesonanya sendiri, tak kalah menawan seperti ayahnya, Pasha Ungu.

Adjie Pangestu

Rafi Pangestu merupakan putra pertama dari Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari. Ia memiliki paras yang mirip dan tak kalah ganteng dengan sang ayah. Rafi Pangestu yang kini berusia 24 tahun juga melengkapi daftar anak bujang selebriti yang mencuri perhatian.

Ahmad Dhani

Tiga anak laki-laki dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah tumbuh menjadi pria dewasa. Mereka mulai memasuki industri hiburan Indonesia dengan bakat yang dimiliki. Contohnya adalah Al Ghazali, yang telah mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dan aktor. Dul Jaelani lebih fokus pada karir musiknya, sedangkan El Rumi terlihat lebih santai dalam menjelajahi dunia hiburan.

Ketiga saudara ini menunjukkan daya tarik mereka yang semakin kuat seiring bertambahnya usia. Sejak kecil, mereka sudah mencuri perhatian karena tingkah lucu dan wajah yang menawan. Kompaknya hubungan mereka terus terjaga hingga mereka dewasa.

Hengky Kurniawan

Sebelum menikah dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan membangun rumah tangga dengan Christy Jusung. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang Pratama Putra. Terlihat Bintang memiliki tinggi badan yang sama seperti sang ayah. Potret Hengky bersama Bintang pun sontak menarik perhatian publik. Hal ini karena Bintang memiliki paras yang tampan yang tak kalah dari ayahnya.

Sahrul Gunawan

Ezzar Raditya Gunawan adalah anak pertama dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Ia memiliki paras yang tampan yang sangat mirip dengan Sahrul Gunawan. Dengan wajahnya yang tampan, Ezzar tentu punya peluang besar untuk menjadi artis seperti sang ayah. Namun untuk saat ini, Ezzar lebih menekuni olahraga mulai cabang panah hingga tenis.

Anjasmara

Arka Asmara adalah anak laki-laki Anjasmara & Dian Nitami yang kini tengah beranjak dewasa. Putra Anjasmara ini tumbuh menjadi seorang pria yang tampan. Penampilan fisik Arka yang tinggi semampai bahkan hampir menyamai Anjasmara. Berbeda dengan sang ayah Arka Asmara lebih memilih menjadi seorang atlet ketimbang menjadi artis.

Berapa Anak Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala?

Hengky Kurniawan pun memutuskan menikah dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Sahrul Gunawan Punya Anak Berapa?

Sebelumnya Sahrul menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai 3 anak. Sahrul dan Indriani Hadi bercerai pada 2016.

Berapa Anak Anjasmara dan Dian?

Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami memiliki dua orang anak, satu perempuan dan satu laki-laki. Anak laki-lakinya yang bernama Arka Asmara jarang tersorot. Pasalnya, sang putra tak mengikuti jejak orang tuanya yang kerja di dunia hiburan. Arka Asmara lebih memilih menjadi seorang atlet ketimbang jadi artis.

Anak Pasha dari Istri Pertama Ada Berapa?

Pasha punya tujuh anak dari pernikahannya. Di pernikahan pertama dengan mantan istri, Okie Agustina, Pasha punya tiga anak yang sudah remaja. Dari pernikahannya sekarang dengan Adelia, ia punya empat anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading