Sukses

Entertainment

Potret Artis dan Seleb Ganteng dengan Anak Gadisnya, Putri Vicky Prasetyo Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Anak merupakan bagian hidup paling berharga bagi orang tua. Seorang ayah atau ibu pasti akan bangga dengan anak-anaknya, apapun keadaanya. Termasuk beberapa selebriti ini, mereka dengan bangga membagikan momen mereka bersama sang anak. 

Para anak selebriti memang kerap menjadi sorotan publik. Namun ada juga yang jarang tersorot meski mereka merupakan anak selebriti. Meskipun begitu, para artis dan seleb ini tak malu untuk membagikan kedekatan mereka bersama sang putri. Bahkan, seringkali netizen salah mengira bahwa mereka adalah pasangan. 

Berikut beberapa potret artis dan seleb bersama anak gadisnya, dirangkum Kamis (07/03/2024).

Parto Patrio dan Anaknya Amanda Caesa

Artis Parto Patrio kerap membagikan potretnya bersama sang putri Amanda Caesa. Amanda Caesa kini telah berusia 21 tahun. Mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan, saat ini Amanda Caesa sedang meniti karirnya sebagai penyanyi, presenter, dan model.

Vicky Prasetyo dan Anaknya Cinta Kana

Jarang tersorot, Vicky Prasetyo ternyata juga memiliki anak gadis yang sekarang sudah tumbuh dewasa. Ia adalah Cinta Kana yang kini telah berusia 17 tahun. Meski dikenal gonta-gani pasangan, Vicky Prasetyo merupakan sosok ayah yang menyayangi anak-anaknya.

Pasha Ungu dan Anaknya Shakiena Azalea

Shakiena merupakan buah hati Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Selain cantik, gadis 17 tahun ini ternyata juga ingin masuk ke dunia hiburan seperti sang ayah. Diketahui Shakiena membentuk sebuah band dengan ia sebagai vokalisnya. Selain itu, ia merupakan atlet ice skating yang telah memenangkan berbagai perlombaan.

Ramzi dan Anaknya Asila Maisa

Di balik sosok Ramzi yang selalu humoris, ia juga merupakan ayah yang hangat kepada anaknya.  Kedekatannya dengan anak gadisnya Asila Masia menjadi sorotan. Di luar itu, belum lama ini Asila sempat dikritik netizen akan skill menyanyinya. Namun, Asila mengaku menjadikan kritikan tersebut sebagai motivasinya. 

Ferry Maryadi dan Anaknya Harleyava Princy

Siapa sangka, Ferry Maryadi ternyata mempunyai anak gadis yang sangat cantik. Ia bernama Haleyava Princy yang akrab dipanggil leya. Parasnya yang cantik, netizen sebut Leya mirip dengan sang ibu Risma Nilawati. 

Andhika Mahesa dan Anaknya Kirana

Di balik berita pernikahan Andhika Mahesa yang ramai baru-baru ini, ia ternyata memiliki seorang anak gadis bernama Kirana dari pernikahannya dengan Bunga Niari. Jarang tersorot, kini Kirana sudah beranjak dewasa, ia tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita.

Irfan Hakim dan Anaknya Aisyah

Presenter terkenal Irfan Hakim dikaruniai 5 anak dari pernikahannya dengan Della Sabrina. Putri Sulungnya Aisha Madina dikenal sangat multitalenta. Selain bernyanyi dan menari, Aisyah ternyata jua sering mengikuti kompetisi berkuda.

Ariel Noah dan Anaknya Alleia Anata

Jarang tersorot publik, Ariel Noah ternyata memiliki putri semata wayang, yaitu Alleia Anata Irham.  Ariel Noah dan Sarah Amalia bercerai saat usia Alleia masih 3 tahun. Mewarisi bakat sang ayah, Alleia disebut memiliki suara yang merdu. Kini Alleia sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik rupawan. 

Amanda Caesa Anak ke Berapa?

Tidak seperti kakaknya, Amanda Caesa, anak keempat dari Parto Patrio, telah memilih untuk memasuki dunia hiburan. Kecantikannya segera menjadi sorotan utama masyarakat karena berhasil menarik perhatian mereka.

Anak Vicky Prasetyo Ada Berapa?

Kehidupan pribadi Vicky Prasetyo memang sering kali tidak diungkap secara luas, terutama ketika berkaitan dengan keluarganya. Diketahui bahwa Vicky, yang dulunya menikah dengan Kalina Ocktaranny, memiliki lima anak, dan tiga di antaranya tinggal bersamanya saat ini.

Siapa Nama Anak Kembar Irfan Hakim?

Irfan Hakim, sebagai seorang pembawa acara, telah memutuskan untuk menyekolahkan anak kembarannya, yakni Rakana dan Raina, ke Al Azhar International Islamic Boarding School yang terletak di Karanganyar, Jawa Tengah.

Siapa Istri Baru Andika Kangen Band?

Perkawinan terbaru Andika Kangen Band yang ke lima dengan Ayu Kartika, telah menarik perhatian publik. Yang menonjol dari pernikahan ini adalah latar belakang Ayu Kartika yang bukanlah biasa-biasa saja. Ia memiliki pendidikan yang sangat baik dan berhasil menjadi seorang dokter.

Oki dan Pasha Punya Anak Berapa?

Pernikahan Okie Agustina dan Pasha Ungu digelar pada 22 Agustus 2003. Dari ikatan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit dan Shakiena Azalea Putrina Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading