Sukses

Entertainment

Kampanyekan Iam24K, Tiara Andini Sampaikan Pentingnya Self-Affirmation Untuk Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini merupakan penyanyi muda tanah air yang berprestasi sekaligus menjadi idola bagi generasi muda. Sebagai seorang penyanyi, ia pun memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Sifat positif ini tentunya harus menjadi sifat wajib bari semua orang.

Dan Tiara Andini baru-baru ini didaulat menjadi wajah baru kampanye Iam24K. Kampanye Iam24K ini didasari pada pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan.

Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akankepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuaidengan karakter. "Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing," kata Tiara Andini kepada awak media.

"Tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaandalam diri mereka sendiri," lanjut Tiara Andiri.

Trend Positif

Menurut Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold, terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapatmenginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagaikelebihan.

"Kampanye ini tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang ke depannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K (24 Karat)," kata Michael Yahya.

"Melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold, bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," ungkap Tiara Andini.

Koleksi Terbaik

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Goldyang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batupermata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas.

Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya. Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yanglebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

"Karakter Style yang dimiliki akan terasa lebih sempurna dengan menyematkan perhiasanemas UBS Gold yang tersedia dalam berbagai tipe yaitu Klasik, Elegan dan Edgy, Casual hinggaBold. Selain itu emas juga memiliki value lainnya sebagai instrumen menabung yangmemiliki bersifat safe haven," ujar Michael Yahya.

Melalui serangkaian kegiatan dan program, UBS Gold dan Tiara Andini berkomitmen untuk membuka wawasan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih masa depan yang gemilang.Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksiKiara Zirconia dan semangat Iam24K ke hati masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading