Sukses

Entertainment

Mendadak Kabarkan Kelahiran Anak Ke-4, Gal Gadot Jalani Proses Kehamilan yang Tak Mudah

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot pada 6 Maret 2024 mengumumkan diri telah melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Ori. Bintang Red Notice itu mengatakan jika kehamilan yang dijalaninya tidak mudah untuk dilalui.

“Gadis manisku, selamat datang. Kehamilan itu tidak mudah dan kami berhasil melewatinya,” katanya dalam unggahan foto dirinya di Instagram yang tengah memeluk sang bayi.

Di kehamilan anak keempatnya ini, Gal Gadot memilih tak menunjukkan kepada publik. Aktris 38 tahun itu pun terakhir kali muncul ke publik di pemutaran perdana film Barbie pada Juli 2023 lalu.

Di karpet merah acara tersebut, Gal Gadot tampil dengan gaun bergaris cokelat dan putih dengan pita besar yang menutupi perutnya. Kelahiran anak keempat sang aktris pun cukup membuat publik terkejut, di mana di media sosial banyak yang menanyakan soal kehamilan Gal Gadot.

 

Cahayaku

Seiring dengan kabar kelahiran putri keempatnya, Gal Gadot pun mengumumkan nama bayinya, yaitu Ori yang memiliki arti cahayaku.

“Kamu telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti 'cahayaku' dalam bahasa Ibrani. Hati kami dipenuhi rasa syukur,” jelas Gal Gadot.

“Selamat datang di rumah para gadis.. 👯‍♀️👯‍♀️ Ayah juga cukup keren 😉❤️,” tutup bintang Heart of Stone itu.

Syuting Wonder Woman dengan Benjolan

Ini bukan kali pertama Gal Gadot menyembunyikan kehamilanya. Sebelumnya saat hamil anak keduanya, Maya, yang kini berusia enam tahun, Gal Gadot harus menjalani syutig Wonder Woman dan ia menyeumbunyikan kehamilan kala itu dengan green screen di perut besarnya.

“Kami membuka kostumnya dan memasang green screen di perut saya,” katanya pada 2017 lalu dikutip dari laman E!News. “Itu lucu sekali, Wonder Woman dengan benjolan,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading