Sukses

Entertainment

Mengenal Nicholas Galitzine Pacar Berondong Anne Hathaway di The Idea of You, Ramai Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Nama Nicholas Galitzine tengah ramai dibicarakan usai trailer pertama dari film The Idea of You dirilis pada 7 Maret 2024. Di film ini Nicholas akan berperan sebagai seorang vokalis dari boyband populer bernama Hayes dan menjadi kekasih dari Solène, sosok ibu tunggal berusia 40 tahun yang diperankan Anne Hathaway.

Hubungan itu pun terasa sulit untuk diterima, terlebih Hayes adalah seorang bintang muda populer berusia 24 tahun. Sebagai pria, Hayes yang hatinya telah terpincut Solène saat pertama kali bertemu di Coachella tak peduli akan perbedaan usia mereka. Tentunya kelanjutan kisah mereka menjadi sesuatu yang patut dinantikan hingga 2 Mei mendatang di Prime Video.

Bicara tentang sosok Nicholas Galitzine, aktor asal Inggris ini telah membintangi banyak judul film populer. Melihat kehidupan yang dijalani, Nicholas pun punya banyak sisi menarik dalam hidupnya. 

 

Lahir dengan nama Nicholas Dimitri Constantine Galitzine, bintang 29 tahun ini lahir pada 29 September 1994.

Nicholas sanget suka olahraga, saat kecil ia menggeluti rugbi dan sepak bola hingga ikut kompetisi atletik tingkat daerah.

Nicholas sempat bermain untuk Harlequis F.C dan sempat mengalamani cedera otot dan membuatnya berhenti.

Menggeluti karier akting, Nicholas debut lewat film The Beat Beneath My Feet yang juga dibintangi Luke Perry.

Nicholas pun terus tampil lewat berbagai judul film dan serial televisi, seperti Legends, The Wacher in the Woods, Chambers, dan terbaru Mary & George yang dirilis pada 5 Maret 2024.

Nicholas juga telah membintangi banyak judul film seperti Cinderella, Purple Hearts, Red, White & Royal Blue, dan terbaru The Idea of You yang akan tayang pada 2 Mei mendatang.

Di tahun 2023 Nicholas Galitzine pun dinobatkan sebagai duta global dari rumah mode mewah Fendi dan menjadi menjadi model untuk kampanye global Pakaian Pria Musim Gugur/Dingin 2023-24.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading