Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Masa Kecil Atta Halilintar saat Masih Miskin, Pakai Tungku dan Kayu Bakar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dikenal sebagai pembuat konten yang populer di Indonesia. Dia terkenal sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Tanah Air. Tidak mengherankan jika dia termasuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Kesuksesan hidupnya pun disertai dengan masa-masa sulit finansial. Sebagai anak tertua dari sebelas bersaudara, Atta turut serta membantu orang tua di usia dini. Tanpa malu, dia mengakui bahwa dia tidak lulus SMP. Bahkan, keluarganya pernah menghadapi kesulitan mencari makanan. Dia juga tinggal di rumah sederhana yang dimiliki oleh pamannya dan bibinya.

Beberapa waktu lalu, Atta sempat mengunjungi tempat tinggal masa kecilnya yang terletak di Serang, Banten. Walaupun sederhana suasana rumah tersebut terasa nyaman. Dapur di sana pun masih menggunakan tungku kayu sebagai sumber panas untuk memasak.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur rumah masa kecil Atta Halilintar yang sangat sederhana? Berikut potretnya dirangkum Jumat (08/03/2024)

Ternyata Rumah Paman dan Bibi Atta

Tempat tinggal di masa kecil Atta Halilintar adalah kediaman yang dihuni oleh uwak dan umaknya, atau paman dan bibinya. Dulu Atta pernah mendiami rumah tersebut ketika masih kecil. Di bagian belakang rumah ini terdapat sebuah dapur yang digunakan sebagai tempat memasak.

Tak Ada Kitchen Set

Dapurnya ini terlihat tidak dilengkapi kitchen set. Bahkan untuk menyimpan peralatan makan pun diletakkannya pada kabinet kaca di luar dapur.

Meja Makan Sederhana

Tampilan meja makannya pun sederhana dengan dekorasi taplak meja putih sangat berbeda dari rumah yang sekarang ditempati Atta. Di atas mejanya pun terdapat peralatan makan seperti piring dan sendok.

Didesain Semi Terbuka

Area memasak yang besar ini terletak di bagian belakang rumah, mengusung konsep kesederhanaan dengan desain semi terbuka. Atapnya pun terbuat dari kombinasi kayu dan seng.

Masih Pakai Tungku dan Kayu Bakar

Dapur rumah masa kecil Atta juga terlihat masih menggunakan tungku dan kayu sebagai alat masaknya. Sangat sederhana dan jauh dari kemewahan.

Lantainya Tanpa Keramik

Material yang digunakan untuk lantainya pun masih semen ekspos tanpa tambahan keramik.

Makan Sambil Lesehan

Dalam kesempatan mengunjungi rumah masa kecilnya, terlihat Atta dan Aurel lebih memilih untuk makan sambil lesehan.

Gen Halilintar Orang Terkaya ke Berapa?

Mengutip data terbaru Forbes di April, Hartono bersaudara berada di urutan ke 86 dari 100 orang terkaya dunia.

Gen Halilintar Terkenal Karena Apa?

Gen Halilintar menjadi salah satu keluarga selebritis yang terkenal di Tanah Air. Sebab, pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini memiliki keunikan, yakni punya anak yang begitu banyak mencapai 11 orang. Sang anak sulung, Atta Halilintar menjadi yang paling terkenal dari ke-10 anak lainnya.

Berapa Gaji Atta Halilintar per Bulan?

Sebagai salah satu milenial terkaya, Atta Halilintar berpendapatan dari konten YouTube sebesar US$ 5.500-87.800, yang setara dengan Rp 82,5 juta-1,31 miliar per bulan. Atta telah mengunggah hingga 2.133 video. Total penonton kanal YouTube Atta Halilintar hingga kini adalah 4,3 miliar.

Apa Pendidikan Terakhir Atta Halilintar?

Meski sudah sukses, Atta Halilintar tak mau meninggalkan pendidikannya. Ia yang tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP), bertekad untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih lanjut. Kini ia sedang menempuh pendidikan setara SMA. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (16/11/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading