Sukses

Entertainment

Foto-foto Masa Muda Artis Indonesia Langganan Peran Antagonis, Wajah Ibu Aliando Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Masa muda merupakan momen yang memiliki peran penting dalam hidup seseorang. Banyak hal yang terjadi saat masa muda. Begitu juga dengan foto-foto saat masa muda dapat membuat nostalgia bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi para aktris ini, potretnya saat masih muda ternyata tak jauh beda dengan sekarang. Mereka tetap cantik dan mempesona.

Beberapa artis ini, begitu populer di kalangan masyarakat dengan citra anagonisnya. Hal itu dikarenakan peran antagonis yang kerap meraka mainkan berhasil membuat penonton terbawa emosi. Bahkan, ada yang dijuluki Ratu Antagonis oleh penonton. Namun, siapa sangka ternyata mereka memiliki potret masa muda yang menawan.

Berikut deretan foto-foto masa muda artis yang kerap jadi langganan peran antagonis, dirangkum Jumat (08/03/2024)

Leily Sagita

Siapa yang tak kenal Leily Sagita? Aktris senior Indonesia ini terkenal dengan kesan yang judes, jahat, dan jutek. Bahkan ia sempat dijuluki Ratu Antagonis oleh penonton karena peran antagonis yang seringkali ia mainkan. Namun, siapa sangka Leily Sagita memiliki paras yang sangat cantik saat masih muda.

Tengku Resi Revado

Bakat akting milik Aliando Syarief ternyata menurun dari ibunya, Tengku Resi Revado. Tengku Resi sudah berkarir sejak tahun 90-an, popularitasnya pun tak pernah luntur begitu juga dengan pesonanya. Tak heran jika Aliando memiliki paras tampan, turunan dari ibunya. 

Meriam Bellina

Meriam Bellina, aktris senior populer yang sudah sangat lekat di masyarakat dengan citra peran antagonisnya. Ia masih eksis hingga saat ini menjadi pemeran sinetron maupun film. Potret masa mudanya pun tak kalah cantik. Dengan gaya rambut curly ia tampak sangat mempesona.

Helsi Herlinda

Di deretan artis langganan peran antagonis, ada Helsi Herlinda yang populer sejak ia memerankan serial Bawang Merah Bawang Putih pada 2004-2005 silam. Di masa mudanya, Helsi nampak tampil dengan gaya yang modis dan girly, bahkan hingga saat ini pesona Helsi tak pernah luntur. 

Cut Tari

Masih ingat bagaimana peran jahat Cut Tari di sinetron? Ternyata dari dulu hingga sekarang penampilannya tak pernah berubah, parasnya yang cantik tidak pernah memudar. Wanita kelahiran 1977 ini, kini aktif menjadi aktris, model, dan presenter.

Potret masa muda Nunu Datau (Sumber: Instagram/nunudatau)

Aktris lawas Nunu Datau ternyata juga memiliki potret masa muda yang menarik. Ia tampak menggemaskan dengan pipi chubby-nya dengan rambut yang dikepang. Hingga saat ini, Nunu Datau tetap cantik nan awet muda meski sudah menginjak usia 52 tahun.

Siapa Artis Era 90-an?

Ratu sinetron era 90-an dihiasi oleh kecantikan artis-artis zaman dahulu. Di antara mereka terdapat Desy Ratnasari, Jihan Fahira, Paramitha Rusady, Elma Theana, Tamara Bleszynski, Dian Nitami, Ayu Azhari, Lulu Tobing, Tia Ivanka, dan Nafa Urbach.

Siapa Artis Lawas Inisaial NN yang Ditangkap Polisi?

Seorang selebriti era 90-an yang memiliki inisial NN dan ditangkap bersama Ibra Azhari dalam kasus narkoba ternyata adalah Nandya Nathasia, salah satu artis lawas.

Siapa Penyanyi Hits Tahun 90-an?

Beberapa penyanyi populer di era 90-an diantaranya adalah: Ruth Sahanaya, Mayangsari, Yuni Shara, Bella Saphira, dan Betharia Sonata.

Siapa Grup Band Pertama di Indonesia?

Penggemar sering menyebut Nike Ardilla sebagai "Ratu Rock Indonesia", walaupun pada awal karirnya dia bukan penyanyi rock. Kematian Nike Ardilla disebabkan oleh kecelakaan mobil Honda Civic yang menabrak beton di jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Siapa Grup Band Pertama di Indonesia

Grup musik Indonesia tertua adalah The Tielman Brothers, yang berasal dari keluarga Tielman dari Nusa Tenggara Timur. Anggotanya meliputi Andy Tielman, Loulou Tielman, Reggy Tielman, Ponthon Tielman, dan Jane Tielman. Mereka membentuk grup ini pada tahun 1945.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading