Sukses

Entertainment

Family Portrait Maia Estianty dengan Al El Dul, Ada Sosok Tissa Biani yang Ikutan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Tissa Biani di sesi pemotretan kali ini tampak menghidupkan suasana. Mereka semua tampak mengenakan busana muslim sarimbit untuk koleksi jelang Ramadhan dan Lebaran tahun 2024.

Maia dan calon menantunya tampil memesona dengan pakaian muslimah. Sementara Al, El, dan Dul terlihat tampan dengan baju koko. Mereka tampak menunjukkan pesonanya masing-masing. Berpose bersama anak-anak, Maia pun semakin memancarkan aura awet mudanya.

Sebagai pacar dari Dul Jaelani, Tissa pun sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Maia. Kehadiran Tissa Biani pun sontak mencuri perhatian. Dia juga terlihat begitu akrab dengan dua calon kakak iparnya.

Penasaran seperti apa family portrait Maia Estianty dengan Al El Dul dan juga Tissa Biani? Berikut potretnya dirangkum Jumat (08/03/2024).

Pemotretan untuk Menyambut Ramadhan

Untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun 2024, Maia Estianty, Al El Dul, dan Tissa Biani tampak menjalani sebuah sesi pemotretan mengenakan pakaian muslim sarimbit. Maia bersama ketiga putra dan calon menantunya ini terlihat begitu sumringah dalam pemotretan tersebut.

Tampil Elegan dengan Sarimbit Abu-abu

Dalam sesi pemotretan kali ini, terdapat dua tema pemotretan. Tema yang pertama adalah warna abu-abu. Al, El dan Dul tampak mengenakan baju koko berwarna abu-abu, sementara Maia dan Tissa tampak mengenakan dress muslimah dengan warna yang sama. Mereka berlima tampak tampil elegan dengan warna abu-abu.

Tampak Manis Kenakan Sarimbit Pastel

Sementara itu, di sesi pemotretan yang kedua mereka tampak tampil manis mengenakan baju muslim sarimbit dengan warna pastel yang kemilau.

Sesi Pemotretan 3 Bersaudara

Saat sesi pemotretan dilakukan, terdapat pula sesi foto khusus untuk ketiga putra Maia. Al El dan Dul memperlihatkan pesona yang menawan dengan mengenakan baju koko yang seragam.

Sosok Tissa Biani yang Curi Perhatian

Di Insta Story, El meminta kepada pengikutnya untuk menantikan hasil pemotretan busana muslim sarimbit. Selain itu, El juga mengungkap sedikit momen di balik proses pemotretan tersebut. Keberadaan Tissa Biani diantara keluarga Maia Estianty ini pun mencuri perhatian para netizen. 

Berapa Anak Bunda Maia?

Hingga saat ini, ia memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani. Setelah berumah tangga 12 tahun dan gonjang-ganjing kurang lebih 2 tahun Maia dan Dhani resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008.

Maia Estianty Sakit Apa?

Penyanyi Maia Estianty mengaku mengidap kondisi rosacea. Ia pun sampai harus melakukan perawatan, seperti laser untuk mengatasinya.

Tissa Biani Anak Siapa?

Namun, ia juga kebingungan karena kedua orang tuanya tak ada yang mempunyai kenalan di dunia hiburan. Tissa Biani merupakan anak dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estening Adhi.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Tahun Berapa?

Secara hukum perceraian Ahmad Dhani dan Maia baru sah tahun 2008. Setahun kemudian, Ahmad Dhani menikahi Mulan di tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading