Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Amanda Manopo, Serba Putih Minimalis Tapi Cantik

Fimela.com, Jakarta Amanda manopo menjadi semakin populer dengan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Di balik popularitasnya yang semakin melejit, Amanda ternyata sudah meniti karirnya sejak masih kecil. Bakatnya dalam berakting membuatnya masih eksis hingga saat ini.

Berkat kesuksesan karirnya dalam dunia akting, Amanda berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Salah satunya ialah rumah impian yang ia huni saat ini. Rumahnya terdiri dari 4 lantai dengan interior minimalis elegan bernuansa putih.

Ingin tahu bagaimana potret dapur rumah Amanda Manopo? Berikut rangkumannya dikumpulkan pada Jumat (08/03/2024).

Didesain Modern Bernuansa Putih

Dapur Amanda Manopo memiliki desain yang simple tapi elegan. Terlihat bahwa ia menggunakan warna putih untuk mendominasi dekorasi dapur. Interiornya yang minimalis membuat dapur Amanda tampak semakin cantik.

Dilengkapi Perabotan Masak yang Tampak Modern

Selain desainnya yang minimalis, dapur Amanda juga dilengkapi dengan berbagai perabotan masak yang modern. Terlihat ada microwave, oven, toaster, dan dispenser yang canggih dan tampak mahal. Perabotan tersebut diletakkan di dalam kitchen set yang sudah didesain khusus sehingga tidak memakan terlalu banyak tempat.

Ruang Makan Dibuat Menyatu dengan Dapur

Dapur Amanda juga terlihat lebih luas dengan ruang makan yang dibuat menyatu dengan dapur. Hal ini juga membuat dapur semakin praktis. Ditambah dengan lampu gantung berbentuk oval membuat dapur tampak makin cantik.

Terdapat Kulkas di Ujung Ruangan

Kemudian untuk perabotan berukuran besar seperti kulkas, diletakkan di ujung dapur dekat dengan pintu. Amanda juga mengganti beberapa dinding dapur dengan kaca agar nuansa dapur terasa lebih fresh.

Meja Makan yang ada Di Dekat Dapur Bikin Lebih Praktis

Ruang makan yang dibuat menyatu dengan dapur membuat pekerjaan menjadi lebih praktis. Makanan yang sudah jadi bisa lansung disajikan. Selain itu, meja makan bisa digunakan untuk makan sekaligus untuk memasak dan meyiapkan makanan.

Siapa Nama Panjang Amanda Manopo?

Amanda Manopo, atau dikenal dengan nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue, lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 1999. Dia memulai perjalanan kariernya dalam industri hiburan sebagai seorang aktris.

Apa Suku Amanda Manopo?

Amanda merupakan anak termuda dari Ramon Gauna Lugue, yang memiliki keturunan Filipina dan Spanyol, dan Henny Manopo Lugue, yang berasal dari Minahasa. Felicia Angelica Manopo Lugue adalah kakaknya.

Apa Pendidikan Amanda Manopo?

Amanda Manopo mengakui menempuh pendidikan di Ilmu Hukum, meskipun tidak menjelaskan institusi pendidikannya. Usianya 23 tahun, dan dia adalah seorang aktris.

Amanda Manopo Agama Apa Dulunya?

Amanda Manopo memeluk agama Kristen Protestan. Banyak penggemar awalnya salah mengira bahwa Amanda mengikuti agama Islam, karena perannya dalam beberapa peran sebagai gadis berjilbab.

Artis Amanda Manopo Apakah Sudah Menikah?

Amanda Manopo diketahui belum menikah. Kabar mengenai pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo pada tahun 2020 telah dibantah dan tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading