Sukses

Entertainment

Maliq & D'Essentials Resmi Luncurkan Single Kita Bikin Romantis yang Viral sebelum Dirilis

Fimela.com, Jakarta Maliq & D'essentials akhirnya merilis secara resmi single terbarunya Kita Bikin Romantis pada 8 Maret 2024, setelah sebelumnya potongan audio lagu tersebut viral di media sosial. Ya, potongan audio Kita Bikin Romantis yang dirilis pada 28 Februari 2024 itu sudah dipakai lebih dari 250 ribu video di TikTok, yang menunjukkan betapa antusiasnya publik pada rilisan lagi ini.

“Kita happy banget melihat respon publik sama potongan lagu Kita Bikin Romantis. Konten-kontennya sesuai dengan premis waktu pertama kali menulis lagu ini. Bahwa enggak semua hal-hal romantis bentuknya manis. Malah, kebahagiaan sejati seringkali kita temukan dalam sebuah kesederhanaan”, kata Widi Puradiredja dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Kita Bikin Romantis adalah single kedua yang dikeluarkan Maliq & D'essentials sejak kembali bekerjasama dengan Warner Music Indonesia. Sebelumnya lagu Aduh yang dirilis di bulan November 2023 sudah didengarkan lebih dari24 juta kali di Spotify dan official music video Aduh sudah ditonton lebih dari 3juta kali di YouTube.

Apresiasi dari Maliq & D'essentials

Potongan lagunya yang viral di media sosial dan telah dipakai lebih dari 250 ribu video pun membuat kehadiran single Kita Bikin Romantis begitu riuh. Sebagai bentuk apresiasi, mengeluarkan official visualizer yang berupa kompilasi dari video-video di tiktok yang menggunakan audio tersebut. Video kompilasinya pun dapat ditonton di kanal youtube MALIQ & D’Essentials.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap respon publik, kami menyortir lebih dari 250.000 creations di Tiktok untuk kami jadikan visualizer ke dalam beberapa part. Semuanya nanti akan kami rilis secara terpisah, menemani official video lyric-nya yang udah tayang lebih dulu supaya bisa langsung dinyanyikan, behind the song untuk tahu proses di belakang pembuatannya, dan terakhir official music video yang akan digarap oleh director favorit kami –– Anton Ismael," jelas Angga Puradiredja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading