Sukses

Entertainment

Inspirasi Outfit Buat Bukber, Intip Fashion dengan Hijab yang Modis Ala Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana tidak pernah melewatkan tampilan modisnya yang menawan. Mengenakan hijab, model cantik itu selalu punya cara untuk tetap tampil modis dengan gayanya yang tak berlebihan.

Citra juga tidak jarang membagikan potret dirinya dengan beragam outfit. Mulai dari balutan mewah hingga casual yang santai, gayanya yang trendi dalam fashion hijab pun tak jarang diikuti para penggemar.

Istri dari Rezky Aditya ini punya banyak cara untuk memadumadankan pakaian sesuai konteks kegiatannya. Beberapa outfit yang ia kenakan pun bisa jadi inspirasi outfit untuk bukber di bulan Ramadan mendatang. Berikut penampilannya.

Black and white, Citra Kirana menggabungkan dua warna netral dengan gaya yang tidak monoton.

Ingin tampilan lebih berwarna namun tak mau meninggalkan warna hitam, coba kenakan kemeja hijau seperti Citra yang satu ini. Tambah aksesoris kalung agar lebih menarik.

Blouse motif dengan nuansa warna pink, tambahkan celana panjang hitam dan sandal untuk kesan yang lebih casual.

Sentuhan berkelas dengan nuansa earth tone, paduan warna coklat dan putih ini membuat Citra Kirana tampak classy dengan balutan sederhana.

Hitam jadi warna andalan, Citra memadukan blouse hitamnya dengan celana jeans. Agar tetap menarik perhatian, ia menambahkan heels juga tas dengan warna oranye.

Elegan dalam balutan gamis, ia memilih kombinasi warna hitam dan coklat. Model cantik itu juga menambahkan handbag yang hits.

Tampilan monokrom dengan gaya yang feminin, Citra tampak mengenakan blouse dan rok dengan warna yang senada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading